24.2.16

10:45 Medina 3 Bulan

Bismillahirrahmanirrahiim...

LEBIH REWEL. Rewelnya tuh yang demanding gitu. Kayak harus ada gw, bangun tidur kalau gak liat gw, nangis. Tidur, klo gw gak disampingnya, bangun. Ntar gw temanin di sampingnya, jempol gw digenggam erat-erat supaya gak pergi (*Ini apa gwnya yang kegeeran ya?) Baru mau tidur klo gw peluk gendong-gendong. Diturunin, nangis.

Meski kata gw rewel ya, kata tetangga gw ini belom termasuk rewel. Gw dalam hati, "Ealaaah... Yang begini aja ampun-ampunan deh gw. Hahaha!"

But I'm happy. Indeed. Knowing that she needs me is something.

Biarpun ya, gw sih melihatnya bukan Mediba yang butuh gw. Gw yang butuh dia. Gara-gara gw-lah dia di dunia. Ini pemikiran gw yang satu ini agak bersimpangan ya, sama si Abang. Menurut gw, karna gw butuh Medina, dia lahir. Yang artinya, gara-gara gw, dia harus jadi manusia. Susah lho jadi manusia itu. Trus, nanti dia harus bertanggung jawab sama Tuhannya. Klo masuk surga, alhamdulillah. Klo sebaliknya? Artinya salah gw kan? Itulah mengapa salah satu doa gw, karna gw yang butuh dia, gw yang kepingin dia ada, maka gw mohon pada Tuhan supaya Medina-ku ini masuk Surga.

Don't mind heaviness in my head. Cuma pemikiran gak penting gw aja.

Anyway... Insya Allah gw masih punya sedikit waktu buat memperbaiki beberapa kenistaan gw supaya layak dicontoh Medina. Gw baca dimana-mana, nanti ada usia dimana Medina suka mencontoh. Gw gak mau aja dia mencontoh gw yang yaaah... 'Kayak begini'. Kayak begininya itu gimana? Cuma gw sama Tuhan lah yang tau. Hihihi...

Alhamdulillah, gw punya Medina. Medina, someday insya Allah you may read this, so, thank you for coming to my life, and I'm sorry for my inability to be the best mom. But, I try my best. Always love you, Medina...

Share: