29.1.16

Kuliah Lagi

Bismillahirrahmanirrahiim...

Punya anak itu kayak kuliah lagi. Belajar nutrisi, belajar massage, belajar manajemen ASI, MPASI, psikologi, dan bahkan, gw sempat belajar karakteristik poop yang sehat. Dengan melihat gambar asli secara langsung dan ini... Errghh... Agak bikin selera makan ilang. Hahahaha! But I enjoy it though.

There's only one thing that makes motherhood less amazing, it is when people try to judge. It's kinda painful and stressful. It hurts when you're trying to do the best, and what you get is, "You dont have enough breastmilk." Or "Why does your baby always cry?" Or "Why did u do that to your baby?" When all you need is just a support and maybe a little help.

Medina. Ya ampun. Allah itu Maha Tahu banget emang ya. Tau banget kalau gw itu gabisa dibikin rempong, makanya dikasih Medina. Medina dari semenjak gw hamil ga pernah rewel. Ngidam ya enggak macem-macem, mual juga ya gak pernah sampai muntah, tetep ngerjain macem-macem, masalah selama hamil juga gak ada meski sering sendirian di rumah, pernah kesetrum dan jatuh dari tangga, hahaha.

She understands me.

Bahkan setelah lahir pun, Medina paling rewel pas 3 hari pertama. Nangis sepanjang hari siang malam. Karna yaaa.. Waktu itu asi belon keluar, tapi setelah itu, seriusan deh... Ngurus Medina itu enak banget. Ya Allah makasih banget...

I was wondering why I have a baby girl. I once want a baby boy. I think baby boy for our first child is perfect. I figure the reason out when she's born.

Medina itu jawaban doa gw sendiri sebenernya. Gw pernah berdoa gw pingin punya temen buat seneng-seneng di rumah, kayak belajar dance AKB48 yang terbaru, nemenin gw jalan-jalan, masak, atau bahkan menemani gw pas ditinggal Abang tugas sendirian.

And Medina is perfect. The best gift ever, ever, ever in my life.

Alhamdulillah...

Share: