31.8.15

Basa Basi

Bismillahirrahmanirrahiim...

Di Makassar yg panas menyengat begini, es kelapa kayaknya seger banget kan ya?
Gw : "Nanti abang ke ATM depan situ kan? Yg deket penjual es kelapa yg enak itu?"
Abang : "Iya. Kenapa?"
Gw : "Masih jualan kan bapak itu?"
Abang : "masih. Emang kenapa?"
Gw : "Gak papa, Dede cuma nanya. Buka sampe sore kan?"
Abang : "Iya. Kenapa?"
Gw : "Gapapa, cuma tanya kabar bapak yg jualan air kelapa itu aja."
Abang : "Oh, gitu. Iya, Abang juga gak mau beli es kelapa kok, kan udah minum kopi."
Gw : *menjerit dalam hati*
Pesan untuk para cewek di dunia ya, mending ngomong itu to the point aja, kadang basa basi busuk nggak mempan.

Update :
Ternyata yang bersangkutan sadar kok istrinya pingin air kelapa. Langsung 2 gelas pula. Wkwkwkwkw... asyiiik...

Share:

0 komentar: