25.7.15

Periksa Kehamilan Bulanan Makassar

Bismillahirrahmanirrahiim...

Dr. Hj. Fatmawaty Madya, SpOG 
Spesialis Kebinanan & Penyakit Kandungan
Praktek : 
RSB BUDI MULIA II
Jl. Nikel Blok A.21/No.25
Telp :0411 442510 – 442590 – 449219

Karena Allah, lewat dokter ini gw berhasil hamil. Cuma program sekali, bulan depannya alhamdulillah hamil dengan obat yang sebenarnya udah pernah dipakai di Batam. Gw suka banget sama dokter ini. Soalnya dokter Fatma seperti mengerti psikologis gw yang pernah abortus. Kalau konsultasi sama dokter Fatma, serasa konsul sama ibu sendiri. Jadi sejak awal tekad gw sudah sangat bulat untuk melahirkan dibantu beliau, insya Allah.
Gw rekomendasikan banget dokter Fatma. Menurut gw dokternya sabar banget, meski udah praktek sampai jam 11 malam juga masih senyum dan nyanyi – nyanyi. Pertanyaan kita juga pasti dijawab semua dengan sabar. Dan biaya cek bulanannya paling masuk akal menurut gw.

Biaya Dokter                                                   : Rp. 150.000
Biaya USG                                                      : Rp. 25.000
Biaya Suntik TT1 (*Kehamilan 23 Minggu)      : Rp. 25.000
Total                                                              : Rp. 200.000

Obat :
Lactafar
Prove C

Kelebihan :
- Dokternya baik, ramah, cantik, sabar, profesional, terkenal di Makassar karena pro melahirkan normal, pro IMD, pro ASI, pro rooming in, pro VBAC
- Rumah sakitnya bersih, tenang, nyaman, kayak rumah sendiri.
- Satpam tahu jadwal dokter dan menegur perokok

Kekurangan :
- Dokternya sering keluar kota. Hahaha!
- Layar USG kecil



Dr. Amelia Abdullah, SpOG 
Praktek : 
RS Awalbros Makassar 
Jl. Jend. Urip Sumoharjo no. 43 Makassar 
Telp : 0411 454567

Gw ke Awalbross karena dokter Fatma lagi keluar kota. Dan gak sabaran pingin ngelihat perkembangan Lil Kiddo.
Biaya Administrasi (*Bukan Kartu)    : Rp. 30.000
Jasa Konsultasi Dokter                      : Rp. 150.000
Biaya USG                                        : Rp. 130.000
Total                                               : Rp. 310.000

Kelebihan :
- Dokternya baik, ramah, cantik, sabar, profesional
- Rumah sakitnya bersih
- Layar USG lebih besar daripada di Budi Mulia

Kekurangan :
- Loket pendaftarannya kosong (*gak tau ini pegawai pada kemana)
- Satpam minim informasi sehingga gw mondar mandir naik turun tangga. Bagi sebagian orang, ini mungkin gak penting. Tapi buat gw, info dari satpam itu sangat berharga.
- Gak ditensi, gak ditimbang berat badan

Gw sih tetap lebih recommend dokter Fatma.
Semoga Bermanfaat... :)
Share:

0 komentar: