19.7.15

Juli, Bulan Kebahagiaan

Bismillahirrahmanirrahiim...

Izinkan gw bercerita tentang Juli. Meski 2 hari sebelum ultah, hape gw ilang, Juli tetap membahagiakan buat gw. Sehubungan dengan hilangnya hape gw, maka sekalian gw mengumumkan pada para pemirsa untuk tidak tertipu jika ada orang yang mengatasnamakan gw meminta sejumlah uang. Baik via LINE, BBM, Instagram, dll. (*Ahahahaha!)

Berhubung gw masih belum merasa cukup kebelet beli hape baru, kalau ada kepentingan 'agak mendesak' yaaa bisa via message FB aja. (*Mulai mikir kalau gak ada yg punya kepentingan ama gw.)

13 Juli, ulang tahun gw. Ucapan ulang tahun ke-25, penuh dengan panggilan : 'Bumil' atau 'Calon Ibu', ada juga selipan doa untuk 'Dede Bayi' (*bahkan ngetik 'Dede Bayi' aja gw masih kagok). Bukannya gw gak suka dengan panggilan baru yang penuh berkah ini, tapi masih kagok aja. Seneng, tapi kagok. Karena sampai detik ini pun gw masih setengah - setengah sadar kalau hamil. Hahaha!

Muka ulang tahun pas sahur itu begini ini...

14 Juli, Ulang Tahun SMA gw, SMA Taruna Nusantara. Berhubung gw SMA gak pakai jilbab, dan sekarang udah pakai jilbab, dan Abang agak kurang ikhlas gw pasang foto before-after, jadinya gw posting foto before-afternya Abang ajalah ya... wkwkwkw. Gantengan after bersama gw kan?
17 Juli, Lebaran kali ini gak pulang kampung. Cuma berdua sama Abang di Makassar, masak gulai ama rendang bareng.


The Safruddin's mengucapkan : "Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin..."
Share:

2 komentar:

fredellaneysa8 said...

Minal aidin walfaidzin yah ceeel, maafkan kesalahan dan kelalaian gw selama ini sampe gatau kabar klo lo alhamdulillah ada jabang bayiii :')

Gw doakan lo, bang safru dan dedek bayinya selalu dalam keadaan sehat wal'afiat dan dipenuhi keberkahan, aamiin yaa Rabb..

Miss you celoy, semoga Allah pertemuin kita lagi yaah :D

Mershelly Syanel said...

Minal aidin walfaidzin juga del... wkwkkwkw... semoga doa lo dibalas Allah dengan kebaikan yang banyak untuk lo ya...

I miss you too, so bad. Aamiin semoga bisa ketemu lagi sama ibu GM...