5.5.14

Episode Galaaau...

Bismillahirrahmanirrahiim...

"The real test of true love is having all the things go wrong but there is always special way to love in spite of all the wrong things that may happen..." -unknown-


Dulu sebelum nekat kuliah jauh di Bandung, emak gw bilang, "Originalitas harus tetap terjaga..." Maksudnya apa? Maksudnya sudah jelas. 

Kata orang, cewek klo tidur ama cowok, pasti bunting. Sekarang, gw yakin kalimat itu gak sepenuhnya benar. Soalnya gw udah puluhan ribu kali tidur ama abang dan gw belum bunting - bunting juga. Ha!

Hasil pemeriksaan membuktikan bahwa, ada yang amburadul dengan sistem kerja reproduksi gw yang menyebabkan hamil jadi sulit. Gw sebenarnya gak kasihan ama diri gw sendiri, yang gw kasihani, justru syuami gw yang udah nemani gw hampir 4 tahun dengan setia.

If you love someone dearly, Anda pasti pingiiiin banget bikin orang yang Anda cintai bahagia. Iya nggak? Sama. Gw tahu pasti apa yang Abang pingin. Gw tahu matanya yang berbinar - binar lihat anak kecil. Gw tau betapa pinginnya Abang punya anak, saking tahunya, gw sampe gak bisa napas rasanya kalau lihat abang berbinar - binar pingin, tapi gw belum bisa kasih. Gw rasanya pingin membiarkan Abang melakukan apa saja asal Abang bisa dapat apa yang Abang mau.

Sedih yang gw rasain bukan soal gw bisa atau gak bisa punya anak. Sedih yang gw rasain justru karna gw ngerasa gak atau belum bisa kasih orang yang paling gw cintai sedunia ini apa yang dia pingin. 

Kalau dirunut dari belakang sampai kedepan, gak ada yang gw pingin, gak dikasih sama Tuhan. Hampir 90% keinginan gw dikabulin. Sampai gw gak punya keberanian sama sekali untuk nuduh Tuhan gak adil karena gw belum hamil - hamil juga. 

Tapi, katanya, manusia gak akan berhenti diuji. Katanya juga cinta sejati diuji. Apapun itu, gw cuma mau syuami gw dapat apa yang dia mau. 

Cheers! :')

Share:

0 komentar: