7.5.14

Aplikasi Favorit Istri Cilik

Bismillahirrahmanirrahiim...

1) Thumbstory

Ini adalah aplikasi untuk pencinta cerpen. Gw girang banget begitu tau ada aplikasi kayak gini. Kita bisa sharing cerpen dan punya temen sesama pencinta cerpen. Kadang juga Thumbstory ngadain lomba cerpen. Username gw di Thumbstory : mershellysyanel. Mohon di subscribe! Gw pernah menang sekali. Ini dia cerpen gw yang menang pas lomba Love and Hope : http://thumbstory.com/frontend/webview/7815 

2) Quora

Menurut gw ini adalah aplikasi yang sejuta kali lebih brilian daripada facebook dan twitter. Kinda geek, tapi keren. Socmed ini menawarkan pertayaan Apaaaa saja dan nanti bakal dijawab oleh berbagai kalangan, mulai dari yang expert sampai yang asal nimbrung tapi jawabannya classy. Pertanyaan tentang hormon cinta, trus benang - benang biru yang muncul ketika kita menutup mata pun ada loh! Cuma gw rada jiper kalau mau nanya di aplikasi ini. Soalnya bahasa inggris gw STD (*standar-red) bangettt~ Jadi gw gak terlalu aktif nanya. 

3) TanyaUstadz

Aplikasi ini berisi pertanyaan seputar permasalahan umat muslim. Bahkan tentang kesehatan juga ada loh! Dan jawabannya selalu disajikan berbagai hadis, dan ujung - ujungnya kembali pada hati nurani kita sendiri mau pilih jalan yang mana (*gw ngomong apa sih?) Yah, Anda - anda skalian bakal ngerti klo download sendiri aplikasinya. He!

4) AllWomenStalk

Aplikasi ini cewek bangets! Berbagai tips dari mulai kuku sampai film ampe relationship ada disini. Ditulis oleh berbagai penulis lepas mancanegara.

5) Movreak
Yang ini gw demen soalnya update banget soal jam tayang, harga tiket, bahkan sisa seats di bioskop - bioskop berbagai daerah. Daaaan, ada berbagai review film dari berbagai users. Sayang banget skarang udah jarang nonton... Hiks...

6) Blogger
Gak ada yang ngalahin ngeblok di komputer, apalagi yang layarnya segede iMac. Tapi apa daya dikala paket kuota internet dan waktu tak cukup memadai, aplikasi blogger menawarkan kemudahan ngeblog dengan jempol. Tapi sayangnya fitur dan tampilannya belum bagus - bagus amat. Masih kalah kalau mau dibandingin ama Tumblr. But I like you anyway, Blogger, meski postingan blog gw gak ter-justify dengan baik karna gak ada opsi justify.

7) Detikcom
Menawarkan berita terupdate dan tidak rakus makan quota. Gw paling suka kanal food, health ama wolipop. Meski kadang suka gatal juga pingin kepo detokhot. Hahaa!

8) Instagram
Udah jelas. Akun gw : mrs_safru

9) Facebook
Agak jarang tapi masihlah... Akun : Mershelly Syanel

10) Twitter
Since tiba-tiba followers gw ter-kick semua, gw jd males. Hahaha! Akun : Mrs_Safru

11) Period Tracker Lite
Tau kan ini buat apa? Ini buat cewek. Dengan fitur cukup lengkap dan tampilan sangat indah menurut gw untuk takaran FREE!

12) Al-Qur'an
Meski jarang dihidupin, gw merasa aman asal aplikasi ini ada di hp. Hahaha! (*setan lo, shell!) kayaknya ini aplikasi Qur'an satu satunya yang lengkap murottal ama terjemahannya. Dan untung suara penerjemahnya bagus.

13) Houzz
Ini aplikasi gambar - gambar interior rumah yang kereeeeen banget. Enak cuci mata disini.

14) Goodreads
Aplikasi buat hunting buku. Rating - ratingnya ama reviewnya manteplah.

15) Wally
Ini aplikasi semacam dompet digital, dan gw jatuh cinta ama tampilannya.

Ini versiku, apa versimu?!


Share:

0 komentar: