2.3.14

Pertama Kalinya Menang Lomba Nulis

Bismillahirrahmanirrahiim...




Gw selalu tanya sama Abang, gw ini berbakat nulis atau enggak. Karena rasanya percuma gw belajar nulis mati2an kalau ternyata gw gak berbakat disana. Dan Abang selalu jawab, gw berbakat, cuma selalu kehilangan motivasi di tengah jalan. 


Agak gak percaya sih ama opini Abang. Ya, namanya juga syuami sendiri, jelek ya juga dibilang cantik.


Jadi suatu hari, mungkin karena beliau udah bosan ditanyain "Bang, Dede berbakat gak sih?" Akhirnya beliau bilang, "Ikutin lomba biar Dede tau, Dede berbakat atau enggak..."


Dan inilah dia! Alhamdulillah! Cerpen gw terpilih sebagai pemenang kompetisi nulis Thumbstory. 


Motivasi gw ikutan lomba terjawab. Rasanya seperti ada yang mengakui kalau gw 'ada bakat'. Dan rasanya gw udah mencapai piramida tertinggi Mashlow, yaitu bagian aktualisasi diri *lebay*


Gw mau berterimakasih pada *gaya gw kayak dapet piala Oscar* :

1. Syuami yang selalu support cita2 nulis gw. Donatur buku2. Donatur kritikan. Donatur cinta *Hatchiauuuu*

2. Emak gw tercinta, Kedua Bapak gw. Emak gw terutama, yang udh duluan nyadar bakat anaknya dr kecil, cuma anaknya gak percaya.

3. Mershelly Syanel. Thank you for always be 'you'.


Hadiah rencananya digunakan untuk traktir Abang ngopi :D

Share:

0 komentar: