15.7.13

23

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sejujurnya gw ngeri liat angka 23. Gilak, udah 23 aja. Belom juga sempat ngapa - ngapain!

Jam 12 kurang 15 menitan, Emak gw nelpon, ngucapin selamat ulang tahun. Trus syuami gw, yg udah tidur pules, jadi bangun gara - gara merasa dikalahin ngucapin 'Selamat Ulang Tahun' pertama kali. 

Pas 12 teng! Syuami gw mulai pidato ulang tahun gw diatas tempat tidur. Ah, gw paling gak suka sebenernya, detik - detik dimana gw terharu, tapi sok - sok nahan nangis. Di tenggorokan kayak ada batu nyangkut rasanya. Nangislah gw akhirnya...

Pidato itu dimulai dengan...
"Ya ampuunn Abang lagi meluk wanita berusia 23 tahun..."
Sisa pidatonya selebihnya gw lupa, yang gw inget, saking terharunya gw nangis...

Oh, ada bangian abang bilang gini, "Never get older, Dede... Tapi mau dewasa ataupun enggak, I love you, anyway..." Plus kecup di kening. Terharu gw, akhirnya abang menyerah kalah ama 'ketidakdewasaan' gw yang sepertinya permanen.

Senenglah gw...

Sebenernya Abang mau kasih kue, tapi gw gak mau. Dua tahun ini ulang tahun, beli kue gede - gede cuman dimakan berdua sampe enek. Diganti dengan hal lain yang lebih mahal. Hahahaa! Hadiah paling keren yang dikasih seorang syuami ke istrinya, menurut gw... 

Untuk itu, terimakasyih syu... Isyu baik deh... Mudah - mudahan isyu masyuk syurga ya... Jangan lupa tarik Dede ke syurga klo tiba - tiba dede tercemplung ke neraka... Aamiin...

Apa itu hadiah dari abang?

Rahasia. Mau tau aja~

23. Hari itu sempat gw mematut agak lama di cermin. Mencari tanda - tanda penuaan. Gak ketemu! Fyuuuh~ alhamdulillah... Yang ketemu malah jerawat satu, gede! It means... Gw masih dalam masa puber, alhamdulillah.

23. Gw bingung mau kasih tema apa buat umur ini. Mau ngejar apa nih gw umur segini?
Share:

0 komentar: