28.5.13

Feel so Good to Hit the Ground

Bismillahirrahmanirrahiim...

Gw sedang melihat - lihat apartementtheraphy.com sampai ketika tiba - tiba hati gw meredup. Lalu perasaan asing menyelusup. Berubah mellow, padahal, musik yang gw setel itu musik rock. Asli, semacam SUM41, Avril, MxPx, yang gw sendiri juga bingung knapa bisa kembali ke aliran musik ini setelah sekian lama berdamai dengan musik katagori 'tenang'.

Semoga ini bukan tahap kemunduran ya...

Gw akhir - akhir ini bisa dibilang latihan batin kali ya. Kena ceramah sana - sini. Reaksi pertama gw? Tentu saja defensif. Gw masih manusiawi kan? Gak ada orang yang suka disalahkan.

But then, gw bilang ama diri gw sendiri. Cobalah untuk diem, dan dengerin aja. Iya, kuping panas, tapi ya dengerin aja. Mungkin ada benarnya. Mungkin ada bagusnya. Mungkin memang benar apa yang dituduhkan.

Mulut  ingin menyela dan membela, gw katupkan rapat - rapat supaya tak mengeluarkan sepatah kata pun. Karna kalau dipikir - pikir, gak ada gunanya juga  gw defensif, ya kan? Toh mereka gak bakal tepuk tangan. Yang ada ngatain gw keras kepala.

Oh dan gw dapat pengalaman baru juga nih. Gimana rasanya ngomong baik - baik, tapi dibalas sebaliknya. Asli, sakiiiiiiittt, men! Itu hati kayaknya dibikin rempeyek! Tau rempeyek kan? Gw gak tau. Asal nyebut aja, enak aja nyebutnya pakai lidah. Yek! Yek! iYyyyeekk!

Trusss apa lagi yaa? 
Oiya, gw ngerasain tuh ya, yang namanya bangun pagi trus kerja, trus selesai kerja jam 5 sore. Wedeh, ketara banget ya, otak jarang dipakai ngitung, jari jarang mencet kalkulator. Hikmahnya? Yang namanya 'kerjaan' sesederhana apapun pasti butuh kerja keras. Kerja keras untuk... Bekerja dengan baik. Rrrr... Gw dibikin bingung ama kalimat gw sendiri.

Keasyikan nulis nih, ampe lupa kenapa tadi mendadak melow. Baguslah. Menulis emang terapi paling ampuh buat gw. Dan satu lagi kabar baik, pola hidup sehat gw mulai menunjukkan hasilnya. Alhamdulillah... 

Share:

0 komentar: