14.3.13

Fotografi & Olahraga

Bismillahirrahmanirrahiim...


Abang menang lomba fotografi BPK. Hadiahnya pocket camera Nikon P310. Hadiah itu dihadiahin lagi ke gw, alhamdulillah. Semenjak itu, gw memutuskan untuk ikut menekuni hobi abang juga, hobi fotografi, cuma divisinya berbeda, gw ambil divisi kamera saku. Beruntung syuami udah cukup handal dengan segala teori - teori fotografi, udah sering menang lomba juga, bisa di cek di http://www.soulinartphotography.com jadi gw bisa belajar gratis! yaaaayy!!

Jadi di suatu pagi yang cerah abis sholat subuh, kami berdua pergi ke Ocarina buat ngejar sunrise. Sayang, Ocarina-nya baru buka jam 9, kami sempet kena toak ama satpam karena masuk dengan cara menerobos, hahaha! Akhirnya kami cari spot lain yang gak perlu masuk ke Ocarinanya. Dan ini adalah foto perdana gw yang menurut abang terbaik.




Syuami bilang ini gambarnya jodoh banget. Pas burungnya lagi disana, pas mataharinya lagi disana, dan untuk ukuran pemula berkamera saku, foto ini udah bangus banget! yeeeyy!!

Abis dari Ocarina kami pergi ke lapangan Engku Putri buat olah raga. Olah raga apa? Jalan kaki. Karena kami berdua bagaikan dua onggok daging yang sama skali tidak pernah terjamah oleh pembakaran lemak, maka jalan kaki adalah pilihan paling aman. Siapa tau suatu hari nanti bisa lari 12 keliling lagi sperti di TN :D duluuuuuuuuuu banget...

Dan foto berikut adalh foto yang bikin patah hati. Can you spot a green bottle? Gw lihat detik - detik orang itu ngelempar botol ke laut. Tapi gak berani negur. Next time, semoga gw punya keberanian yang cukup untuk negur.

Dan sepertinya ini akan menjadi kegiatan rutin kalau liburan. Cari spot foto trus langsung lanjut olah raga. Sekali menyelam tenggelam. Hobi tersalurkan, lemak terbakar, cinta bertambah. Nyahahaha...
Share:

0 komentar: