5.2.13

Nge-Date ama Diri Sendiri

Bismillahirrahmanirrahiim...


Abang pergi dinas luar kota kurang lebih 3 minggu. Artinya gw bakal sendiri 3 minggu ke depan. Ijazah gw di Bandung belom gw ambil, dan lagi, gw punya janji 'pulang' ke rumah. Rumah yang di Medan.

Pas sendiri, gw ngerasa gw bisa ngobrol lebih banyak ama diri gw sendiri. Gw gak tau gw sepenuhnya gila, atau cuma setengah gila, tapi gw punya kebiasan ngomong ama diri gw sendiri. Banjir kata - kata di kepala. Banjir ide gila. Sekalinya pergi makan sendiri ke luar, iphone gw langsung penuh kata - kata. Yang tiba - tiba muncul dari hasil kontemplasi. Dan waktu gw sendiri, rasanya lebih mudah melihat dosa yang gw buat. Hahahaa!

Gak berarti kehadiran syuami gw mengganggu. Bisa gila beneran gw kalau harus sendiri selama - lamanya. I need him to be normal. Ya itu tadi, gw sadar gw rada gila, jadi gw butuh Abang buat narik kaki gw kembali berpijak di tanah. 

Anyway... Alasan gw jarang nulis blog akhir - akhir ini... karena...
Gw (masih) (sedang) nulis buku. Gw gak tau lah ya itu (calon) buku hasilnya kayak apa. Bakal terbit apa engga. Dua tahun ini gw tulis dan gw selalu gak puas ama hasilnya. Apa gw yang terlalu perfeksionis? Gw ngerasa cara bercerita gw masih ancur. Gw ngerasa ada yang kurang ama tulisan gw. Trus pas gw ngerasa udah bagus, gw baca ulang seminggu kemudian dan mereka tiba - tiba jadi jelek. Mengerikan, bukan?

Oh dan ada proyek lain, yang pingin banget gw kerjain. Emang dasar pemalas ya gw... gak ada yang beres... *jedukin kepala ke tembok*

Share:

0 komentar: