4.2.13

2 Tahun 2 Bulan

Bismillahirrahmanirrahiim...


Ambivalen sekali. Butuh 'Me Time' tapi pas syuami pergi dinas, gw uring2an sendiri. Pas syuami ada, rumah bersih, semua beres. Pas syuami gak ada, gw kembali jd anak rumahan dgn setumpuk cucian piring dan pakaian. Sebenernya gw maunya apa... *jedukin kepala ketembok*

Tadi pagi gw down banget. Kecewa berat ama diri gw sendiri. But then syuami datang, ngelus - ngelus punggung gw yang lagi nyiapin sarapan sambil nangis setetes dua tetes. He said it's okay. Rasanya menenangkan sekali. Apa jadinya gw kalau bukan abang yang disisi gw? Apa jadinya kalau gak ada abang?

Anyway, happy 2 tahun 2 bulan syuamiku tercinta Safruddin Alwi, pangeran hatiku, satu - satunya orang yang pingin gw nikahi di dunia ini. Terimakasyih sudah menenangkan Dede tadi pagi... Oiya, terimakasyih karena selalu tabah menerima kekurangan Dede, dan menempatkan Dede diatas segala kepentingan yang terpenting di dunia ini.

Dan beginilah ternyata rasanya dicintai dengan tulus dan dewasa... :)

Alhamdulillah...
Share:

0 komentar: