22.1.13

Review Buku : Suami Pilihan

Bismillahirrahmanirrahiim...

Habis baca buku "Suami Pilihan" karya "Nazaruddin Thamrin". Bukunya bagus. Banyak hikmah dan nilai pernikahan yg bisa diambil. Cocok dibaca orang yg mau nikah, hampir nikah, atau yang udah nikah. Gw pribadi sih jadi ngerasa bersyukur banget punya Abang siswa Safruddin Alwi... :)
Penyajiannya ringan dan emang kejadian sehari - hari banget. Gw lebih prefer buku ini dari pada buku pernikahan lain yang cuma nampilin 'indah - indahnya pernikahan'. Buku ini membahas dengan jujur apa aja sih mungkin terjadi dalam sebuah pernikahan? Dan di dalamnya gw bisa dapat kalimat - kalimat yang bikin "Ting!", "Ih bener banget nih!", dan lain - lain.

Buat gw, buku ini kayak ngasih masalah, tapi ngasih solusi juga. Tapi karena disajikan seperti novel ringan, jadinya terkesan sangat tidak menggurui tapi mengena. Humor yang disajikan di buku ini juga nggak garing. Gw ngakak banyak banget deh! ahhahaha!
Share:

1 komentar:

Siskawul said...

iya, padahal cuma numpang baca di toko buku sampai halaman 70, tapi selama baca gak brenti mesam mesem dan cekikikan mbk