14.1.13

Jari Jemari Usil

Bismillahirrahmanirrahiim...



Pesawatnya sepi. Kami duduk berdua paling depan. Kepala gw, gw sandarkan di bahu abang. Sambil genggam tangannya, ngobrol, dan bercanda - canda. Tiba - tiba abang mengamati jari jemari gw satu per satu. Trus, abang bilang gini...
"Meskipun jari - jari Dede ini sangat usil, tapi mereka telah melakukan banyak hal buat Abang, mereka masak buat Abang, nyuciin baju Abang, nyetrikain baju Abang, dan merawat Abang dengan baik..."
Ada rasa haru yang membumbung di hati gw. Bikin sesak sampai sulit ngomong. Mata gw ikut berkaca - kaca. Gw cuma bisa senyum dan nyium kening Abang  tanpa bisa balas berkata - kata.

Emang bener, jari jemari gw sering banget gw pake buat ngisengin Abang. Buat gelitik, buat menyelusup di telinga, hidung, cuma buat ngusilin Abang sebelum tidur. Gw gak nyangka, Syuami mengapresiasi jari jemari gw sedemikian baik... :)
Share:

0 komentar: