4.1.13

Ada Apa Denganmu, Syu?

Bismillahirrahmanirrahiim...

Syuami gw nyetrika baju...
trus nyapu kamar...
ngerapiin printer di sebelah tempat tidur yang ngerangkap jadi meja kecil tempat buku gw, obat gw, sampai gelas gw bersemayam...

Gw ampe introspeksi diri. Jangan - jangan gw yang kurang bener ngerjain kerjaan rumah tangga? Akhirnya gw tanya ama syuami, apa kerjaan gw kurang bener, atau Abang salah minum obat sampai tiba - tiba mendadak rajin?

Trus Abang jawab gini, 
"Abang pingin ngasih Dede lebih banyak waktu untuk diri Dede sendiri..."

Istri mana yang gak terharu syuaminya ngomong gitu? That's really sweet... :)

Tapi kadang tetep aja gw jahilin dengan bilang, 
"Gak sekalian di pel, Sayang?"
"Itu piring kotor masih banyak... Sekalian aja..."

Hahahaha! gw bahagia bisa tinggal seatap sama Abang. Abang syuami yang baik... 
Gw bukan istri yang baik, tapi gw selalu bisa bikin syuami gw senyum... :)
Share:

1 komentar:

Suci Nabbila said...

kakaaaak :( aku siriiiik.. :(