17.12.12

Pagi

Bismillahirrahmanirrahiim...

Pagi gw selalu diawali dengan...

Gw yang berusaha keras buat bangun. Kadang gw udah duduk, tapi mata masih merem, trus gw kembali tidur, kali ini dengan posisi tidur 180 derajat dari Syuami. Kaki di kepala, kepala di kaki. 

Kemudian alarm berikutnya bunyi. Barulah gw mulai beneran bangkit dengan susah payah. Matiin AC, buka pintu kamar, buka pintu rumah supaya udara masuk. Dan bersamaan dengan itu, secara otomatis tangan gw udah masak air panas buat bikin kopi atau teh pagi untuk sarapan syuami. Dilanjutkan dengan siap - siap masak sarapan.

Trus gw balik lagi ke kamar dan bangunin syuami yang masih kayak ulat bulu di tempat tidur. Trus kami pergi sholat. Kadang ini jadi hal paling lucu buat gw. Saling menatap wajah yang sama - sama baru bangun tidur pas berdoa abis sholat subuh. Muka bantal. 

Kadang kalau masih ngantuk, gw di dapur nyetel lagu, sambil masak, sambil joget - joget sambil nyanyi - nyanyi. Kadang kalau udah gak ke kontrol, abang suka datang dan bikin pintu, tembok, kaca, atau apa saja bergetar, seolah - olah semua itu diakibatkan suara gw. (-..-)

Kadang juga kalau abang telat karena terlalu banyak leyeh - leyeh, gw yang panasin mobil, trus gw  juga nyuapin beliau makan while syuami pasang sepatu. Rasanya seperti punya anak, tapi udah gede banget! Hahaha...

Makasyih Tuhan, untuk hal sederhana kayak gini, tapi bikin hati seneng...
Share:

0 komentar: