23.12.12

Ibu Ainun

Bismillahirrahmanirrahiim...

Clicking image : Source
Akhir - akhir ini kata 'Sempurna' berikut dengan atau tanpa imbuhan depan dan belakang menjadi kata yang paling mengintimidasi. Gw tanya ke seorang teman apa pandangan dia tentang gw. Dia cuma ketawa. Tapi dari garis tawanya, gw dapat menyimpulkan apa yang ada di hatinya. "Belom bagus - bagus amat, belom maksimal..."

Denger itu gw sedih. Di kepala gw, gw udah ngelakuin se-maksimal yang gw bisa. Di kepala gw, gw udah berusaha melebihi kapasitas gw. Tapi nyatanya nilai gw gak sebanding dengan apa yang ada di kepala gw. Gw gak sebel ama teman gw ini. Karena mungkin memang kalimat itu yang gw butuhkan, supaya gw gak merasa udah hebat.

but then... gw lihat ibu Ainun Habibie. Sedikit banyak gw baca perjalanan hidupnya. Eh ternyata benar, gw emang belom bagus - bagus amat. Kalau di bandingkan dengan ibu Ainun, gw malah bisa dikatakan belom ngapain - ngapain. Hehehe...

Dear Ibu Ainun,
Ibu, kenapa ya Ibu bisa sedemikian hebat? Ibu makan apa? 
Ibu Inspirasi buat saya...
Ibu adalah sosok yang seharusnya jadi panutan setiap wanita....
Ibu... saya berdoa semoga ibu tenang berada disisi-Nya...
Ibu, istirahat ya...
Share:

0 komentar: