26.11.12

Ny. Safru, Mershelly Syanel, S.M.B

Bismillahirrahmanirrahiim...

Ama iSyuami Tercinta
Ama Adek Tersayang
Ama om, mama, dan adek

Dandan sendiri, horeee!
Bunga dari syuami, adek, adek sepupu, dan ami
Sejujurnya, gw kurang puas ama foto ini. Senyum gw kayak terpaksa. Hahahaha! Tapi itu bukan karena gw gak bahagia. Ini karena pas wisuda asma gw kambuh ditambah korset kebaya yang bikin gw makin sulit bernafas. Tapi gw berusaha untuk tetap duduk tenang. Gw yakin, selama gw menjaga hati gw tetap lapang, semuanya akan berjalan lebih menyenangkan.

Sekarang gw baru ketar - ketir mikir abis wisuda mau ngapain. Bukannya gak punya rencana. Malah karena saking banyaknya rencana yang menggugah hati dan pikiran, jadi bingung sendiri memilih mana yang jadi priorotas. Klo gak di kasih prioritas, semua plan linglung di tengah jalan.

Inilah gw, udah resmi jadi Nyonya dan udah resmi jadi Sarjana Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika. Alhamdulillah. Mission Accomplished! Dengan ini gw umumkan nama baru gw yang semakin panjang!

Ny. Safru, Mershelly Syanel, S.M.B

Agak memaksakan diri ya? Tapi kan keren gak mainstream. Nah, berikut surat dari gw untuk diri gw sendiri.

Dear Me, 
Terimakasyih ya sudah menjadi seorang 'Shelly' yang sesuai dengan keinginanku. Terimakasyih untuk tidak menjerumuskan diri ke hal - hal buruk saat kita berada dalam keadaan terpuruk. Lihat, kita berhasil melewatinya dengan cemerlang!

Sekitar 2 tahun lalu, kita nantangin diri sendiri untuk nikah muda. Sebuah langkah yang sebenarnya kita sendiri takut buat jalanin. Takut karena pada saat itu kita berpikir, "Banyak orang yang tidak berhasil menjalaninya, sanggupkah kita?". Belum hilang rasa takut, kamu tantang diri sendiri lagi, untuk tetap bisa selesaikan S1, dengan IPK >3.5, dengan waktu pendidikan 3.5 tahun. Alhamdulillah semua dikabulkan Yang Maha Pengasih. Kita seharusnya bersyukur!

Lalu kamu punya 'pria' ini. Yang memberi keteduhan saat hatimu kalut. Yang dukungannya penuh, termasuk pada semua ide - ide gila yang ada di kepala kita. 'Pria' ini berdiri di hari wisudamu, tepat disaat namamu dipanggil. Berdiri bertepuk tangan, berteriak dalam hati "Yeah! That's my wife!". Bagimu itu lebih dari cukup. Lalu kamu juga punya adik laki - lakimu yang ikut hadir. Melihat kakaknya diwisuda, memposting foto kamu dan dia dengan hashtag #graduation #sister #love #happy.

Gak ketinggalan kecup sayang buat Mama-Papa, yang sudah membesarkan sedemikian rupa. Hahaha... Yang sudah cukup sabar atas segala tindak tanduk putrinya. Wkaakakaka!

Sekarang kita sudah sampai di tahap baru lagi. Selamat menghadapi ketidakpastian!
Share:

1 komentar:

es.tosa said...

congrats Bu Safru,,,,