29.11.12

Komunitas Blog

Bismillahirrahmanirrahiim...

Akhirnya gw mulai prihatin, Blog gw ini gak jelas genre nya apa. Klo blog syuami gw kan jelas identitasnya, Blog fotografi. Jika dirunut dari awal ampe akhir, isi Blog gw mayoritas adalah 'Diare Kata - Kata' yang gw tuangkan awalnya sebagai terapi jiwa, karena gw merasa menulis itu menstabilkan emosi gw. Setelah menikah, otomatis blog ini alih fungsi jadi tempat pengingat kenangan - kenangan indah gw ama syuami. Makin kesini, blog ini naik jabatan lagi, ia jadi tempat gw mengukur perkembangan diri gw. Yang pasti, tujuan final blog ini adalah warisan untuk generasi gw selanjutnya. Hahahaha! Supaya mereka bisa belajar dan tertawa - tawa lihat ibu/nenek/buyutnya jaman muda.

Banyak keajaiban yang terjadi setelah gw nikah, antara lain gw jadi hobi masak, hobi dandan, hobi nonton di bioskop, hobi fotografi juga karena ketularan syuami, dan yang sudah pasti hobi baca bukunya makin akut karena sudah ada donatur buku (*baca :syuami). Tiba - tiba gw terpikir untuk menuangkan semua hobi itu di blog ini. Yup, tanpa ada genre khusus, blog ini gw niatkan untuk jadi Gado - Gado sajalah.

Dan gw bahagia menemukan beberapa komunitas Blog. Tapi gw jiper boook mau daftar kesana! Haahaha! Ini dia beberapa komunitas blogger :

Sumber : Klub Berani Baking

Sumber : Blogger Buku Indonesia
Share:

0 komentar: