27.11.12

It's Ok, I'll Take the Risk

Bismillahirrahmanirrahiim...


Foto diatas adalah settingan default syuami gw klo lagi tenggelam ama hobinya, fotografi sampai proses editing. Sementara gw? Gw asyik dengan hobi gw membaca buku non fiksi sambil berkhayal - kayal atau main game sampai kadang jerit - jerit sendiri. 

Syuami tiba - tiba kusut sendiri. Komputernya 'mati gaya' (*baca: hang). Semua perintah yang di instruksikan syuami untuk komputernya gak di patuhi. Si komputer melawan, disuruh nge-print gak mau. Disuruh edit foto juga gak mau. dia cuma diem. Udah di restart berkali - kali ama syuami juga hasilnya nihil. Si komputer menjalankan aksi diam dan mogok kerja sekaligus.

Gw yang ikut penasaran menghampiri syumi. "Geser dikit syu... coba Dede yang kasi perintah". Syuami diem aja, sambil geser, memberi gw kursi sepenuhnya. FYI, gw punya riwayat sembrono akut. Kebanyakan barang di tangan gw, bisa dipastikan rusak atau jatuh pecah. 

Bismillahirrahmanirrahim... Gw restart ulang komputer, dan mulai perintah pertama, nge-print tiket pesawat. Komputernya nurut. Mesin printer langsung jalan. Syuami kaget. "Kok Dede bisa tayang?". Gw cuma senyum. Abang mengambil tiket yang gw print. Selanjutnya gw mindahin foto yang mau abang edit dari flash disk ke komputer. Dan itu juga berjalan mulus. Komputernya tunduk di tangan gw. Syuami cuma bisa mangap - mangap keheranan.

Setelah itu, Syuami cium kepala gw, sambil bilang "Thank you very much, tayang...". Gw ketawa sambil bilang, "Jangan dekat - dekat! Dede lagi batuk ntar nular!". Syuami senyum sambil tetep nempel - nempel kayak upil sambil bilang "It's ok. I'll take the risk"

Dan... ini dia mahakarya syuami, gw tau beliau sangat berbakat :
Sumber : Blog Syuami
Sumber : Blog Syuami
Sumber : Blog Syuami
Sumber : Blog Syuami
Share:

0 komentar: