12.11.12

Goodbye Lullaby : Avril Lavigne

Bismillahirrahmanirrahiim...

Ini adalah album yang 'Tumben-Seorang-Avril-Lavigne-Ngaku-Kalau-Dia-Hancur-Karna-Patah-Hati'. Keliatan kalau dia makin dewasa ngehadapin dan nge-ikhlasin cinta yang hilang. Di album sebelum - sebelumnya, meskipun tentang patah hati juga, tapi kesannya 'Lo pergi dari idup gw ya silahkan aja, bodo amat'. Gw selalu suka semua karya avril, bisa dibilang gw besar dan banyak terinspirasi dari lirik - lirik lagu avril, which is dia tulis semuanya sendiri. Di album ini musiknya gak sekeras album - album sebelumnya. Dan avril sendiri ngaku kalau di album ini, dia memang mencoba jujur mengungkapkan kesedihannya, yang mana itu adalah sesuatu yang belom pernah dilakukan seorang Avril. Tapi dugaan gw benar, dibalik gaya punk-nya, dia tetap seorang cewek yang hancur juga klo kena patah hati.
Share:

0 komentar: