7.11.12

Film : Skyfall

Bismillahirrahmanirrahiim..



Sejujurnya, ini adalah film James Bond yang pertama gw tonton. Syuami bilang, "Kasihan sekali Dede, cuma nonton yang ini". Dan faktanya lagi, ini adalah satu - satunya film yang bikin gw teriak - teriak gak percaya. "Hah? Itu beneran?", "Maaakk! Habis berapa juta?", "Kok bisa sih ngarang cerita macam itu?", "Itu gak pake stuntman! Dede yakin!!", Dan teriakan - teriakan ala kadar lainnya. Bahkan fi
lm horor dan action lain sejauh ini belom mampu bikin gw teriak. Penyajiannya mantep banget. Klo kebanyakan film ngotot nampilin Creditnya di depan awal mulai, film ini beda, di taro di tengah, konflik awal, dan boom! Makin sempurna dibikin merinding ama suara Adele. Ah, gw suka sesuatu yang menentang arus. Syuami gw sendiri, semenjak keluar gari bioskop, gak keitung berapa kali bilang "Keren Banget".

Share:

0 komentar: