27.11.12

Film : Breaking Dawn Part 2

Bismillahirrahmanirrahiim...



Alasan gw suka nonton film ini cuma satu : Romantis Abis. Dan gw pikir gw bisa 'mencuri' beberapa ide romantisnya Bella-Edward untuk diaplikasikan ke syuami gw, hahaha! Semoga 'mencuri' yang ini tidak berdosa ya...

Sebagai penutup, Breaking Dawn Part 2 ini bagus dan manis. Gw puji deh keberanian sutradaranya yang membuat filmnya 'sedikit menyimpang' dari buku aslinya. Yang sedikit bikin gw kecewa adalah kualitas editing gambar Renesmee. Dan sebaiknya film ini jangan ditonton anak - anak di bawah umur ya... lumayan banyak juga tuh kekerasan dan adegan intimnya. Hehehe...

Yang bikin merinding adalah Soundtracknya!! A Thousand Years Part-2 yang dinyanyiin sama Christina Perri dan Steve Kazee, pas banget di posisikan di bagian akhir saat kenangan dari film awal ampe akhir diulang lewat pikiran Bella dan untuk menghargai seluruh Cast...

Quotes yang gw suka :
Bella      : "After eighteen years of being utterly ordinary, I finally found that I could shine..."

Rating   : 7/10
Share:

0 komentar: