14.9.12

Sarung Tangan Pembersih

Bismillahirrahmanirrahiim...

Kegiatan rumah tangga yang paling gak gw suka adalah cuci piring, bersihin kamar mandi, bersihin bekas cipratan minyak di kompor, dan bersihin tempat cuci piring. Masalahnya mereka berlemak, kumpulan berbagai macam sisa makanan, dan... aaahhh... pokoknya ngebayanginnya aja jijik. Tapi itu dulu... pas semuanya dikerjakan dengan tangan kosong. Tangan jadi kasar. Sekarang, gw punya pahlawan baru...

"Sarung Tangan Pembersih" -ambil dari kantong Doraemon

Sebagian pasti berpikir rada lebay kalau nyuci piring doang pakai sarung tangan pembersih segala. Tapi klo nyuci piring itu jadi rutinitas, tangan beneran jadi kasar. Hebatnya lagi, Sarung tangan pembersih memiliki anti slip yang membuat piring gak bakal licin pas dicuci.
Share:

1 komentar:

restyulianisa said...

aku juga gitu loh teh.. Aku paling ga bisa cuci piring,soalnya kalo udah cuci piring tangan ku jd gatel byk kutu air..
Nanti kalo udah rumah tangga aku bakal perlu bgt sarung tangan buat cuci piring juga