27.7.12

Sharing

Bismillahirrahmanirrahiim...


Ternyata gw gak harus melakukan hal besar untuk membantu syuami yang lagi banyak pikiran. Cukup dengan menatap matanya, mendengarkan dengan seksama cerita tentang hari - harinya, sambil sesekali mengelus tangannya dan memberikan komentar atau sekedar saran *meski sering kali kurang berguna hahaha!

Tapi ya, gw dapat benang merahnya! Sharing dan saling mendengarkan itu romantis. Ditambah air mata gw setitik dua titik di sana sini karena terharu. Mengungkapkan perasaan bukanlah hal yang mudah, apalagi membocorkan kelemahan gw pada orang. Syukurlah gw punya syuami yang hebat yang bisa dengan leluasa gw ceritakan isi perut gw dan siap memeluk gw di dadanya ketika gw bocorkan kelemahan gw.

Oh ya, satu lagi. Malam pulang tarawih dengan duit yang sangat pas, kita beli es krim satu biji makan berdua, rebutan, lomba gigit paling banyak, ampe liat ekspresi lucu syuami karena gigi ngilu kedinginan. Somehow itu lebih menyenangkan dari pada kita beli dua es krim dan sibuk makan sendiri - sendiri.

P.S : Kata kunci hari ini 'Sepeda Motor Koko - Koko'
Share:

1 komentar:

Outbound Training Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.