2.7.12

Terimakasyih Karna Kau Mencintaiku...

Bismillahirrahmanirrahiim...


Waktu itu rasanya capek banget. Lemes... kayak gak bisa bangun. Males lebih tepatnya. Trus... tiba - tiba syuami bawain makanan ke atas tempat tidur. Lengkap ama minumannya. Pake meja strikaan yang kecil. Ihhh... so sweet banget... sayang ga sempat di foto... Makasyih banyak Syu....

Besoknya kita bikin bihun berdua, pas direbus kita tinggal pergi main.... Eh... sejam kemudian kita baru inget kalau kita lagi ngerebus bihun. Akhirnya kita berdua udah kayak ngejar maling ke dapur *lebay*. Walhasil... itu bihun hangus. Warnanya asli hitam. Hitam pekat kayak bokong kuali. Hangus. Kita berdua cuma saling tatap. Trus ketawa. Trus berhenti ketawa karena baru sadar itu bahaya banget. Hahaha... Tapi sebagai gantinya Dede masak ikan merah ama sambel bikinan Dede. Enak banget ya! Kita makan ampe 2 piring...

Minggu ini kita nonton 2 film. Dua - duanya animasi. Brave dan Madagaskar. Inget ga kita ketawa berdua pas nonton madagaskar. Kenceng banget. Ampe suara kita berdua doang yang kedengaran. Bahkan ada scene yang menurut kita lucu, tapi menurut orang - orang gak lucu. Dan dibagian itu kita ketawa berdua. Super kenceng. Untung gak dilempar pop corn. Malemnya kita minum air kelapa langsung dari buahnya. Di pinggir jalan. Dan memuji habis betapa ajaibnya pohon kelapa, ga ada bagiannya yang gak guna. Semoga kita bisa jadi kayak pohon kelapa yah, syu...

And... Do you remember syu? Supir taksi itu. Yang ngira kita berdua adalah ABG yang lagi kasmaran. Hahahaha... forever young! Jangan berhenti mencintai Dede yah, syu...

Oiya, syu... makasyih buat kacamata barunya... keren deh~ Makasyih juga buat pakaian sama majalahnya. Makasyih juga kemarin malem udah nyukurin alis mata Dede. Sekarang Dede sudah bukan saudara Shinchan lagi... Oiya, iSyu sadarkan waktu Dede nebelin alis iSyu pake pinsil alis Dede? biar ikutan mirip Shinchan! Hehehehe...

Seminggu ini Abang selalu dimarahin ama Dede. Ngelakuin hal kecil aja kena semprot. I'm so sorry syu... entah hormon apa yang membuat Dede jadi sedemikian buas. Terimakasyih banyak untuk selalu bersabar ama 'kebuasan' Dede... Terimakasih banyak untuk selalu merangkul, menggenggam tangan, atau paha Dede pas kita jalan - jalan... Dede tau kok... Abang takut Dede ilang... hehehe....

Thank you syuami... I love you sooooo much! I'm happy...
Share:

0 komentar: