3.7.12

Obsesi

Bismillahirrahmanirrahiim...



Gw lagi terobsesi jadi cewek seksi. Hahaha.. bukan karena liat cover girl majalah. Lebih karena gw senang dipuji ama syuami, suka dibilang cantik, ah siapa yang gak suka dibilang cantik. Definisi seksi menurut gw adalah... punya tubuh yang sehat. Sehat artinya berisi, gak gemuk, gak kurus, dan tidak memiliki bagian yang menggelambir. Hahahaha... saking niatnya gw ampe googling olahraga harian apa yang bagus dilakuin setiap hari tapi gak berat - berat amat dan gak makan waktu lama. Akhirnya gw sepakat dengan diri gw sendiri, untuk melakukan latihan sebagai berikut :

50 jumping jacks,
5 pushups,
2 minutes sit ups,
20 crunches,
20 mountain climbers,
30 second plank.


Oh ya, dietnya juga. Definisi diet menurut gw adalah makan makanan yang memang benar dibutuhkan oleh tubuh dengan porsi yang tepat. Dan lagi lagi... dari hasil googling gw sepakat bahwa, gw akan melakukan diet sebagai berikut :

1. Minum yang banyak terutama sebelum makan, dan... harus air putih.
2. Kurangi garam, gula, soda dan fast food
3. Minum air lemon tiap hari
4. Makan dikit, tapi sering
5. Banyakin protein, sayur, buah (serat), kurangi karbo dan lemak.

Gw baru sampai pada tahap sakit - sakit badan karna baru mulai olah raga setelah sekian lama tidak olahraga. Mungkin... otot gw robek karna udah mulai kebentuk! Hwahahaha! Ge eR. Manalah mungkin secepat ini. Baru juga 2 hari. Semoga gw diberi kekuatan untuk konsisten. Hahahaha....

N.B : Gak janji yah, shell... klo lagi banyak makanan enak! hahahahaha!

Share:

0 komentar: