15.7.12

Hey It's 13th of July

Bismillahirrahmanirrahiim...

I'm 22nd...
Abang jg mau ninggalin jejak ucapan disini yah... Slamat bertambah usia istriku tercinta.. Semoga usia yg diamanahkan semakin barokah dan rahmah.. Memberi tambahan kedewasaan dan kebaikan utk dede.. Abang doain dede slalu dikasihi Allah dan bahagia dalam "penitipan" pelukan abang... Semoga dede selalu sayang dengan abang dan keluarga cilik kita... Amiinn
Waktu Abang nanyain apa harapan gw di umur 22 tahun, gw cuma bisa nangis. Antara gw blom bisa apa - apa padahal udah umur segini dan gak tau lagi mau minta apa. Karena rasanya Tuhan telah memberikan banyak. SANGAT BANYAK. Tapi gw punya beberapa hal yang pingin banget gw koreksi dari diri gw, diantaranya...

1. Hobi sholat di akhir waktu
2. Kerja Keras belum jadi bagian dari hidup gw
3. Kurang memaknai Ucapan, Waktu, dn Kesempatan, karena syuami gw bilang, tiga hal ini adalah hal yang tidak bisa diulang kembali, dan yang paling banyak tersia - siakan...
4. Gak care sama orang - orang terdekat
5. Energi Negatif

Selain itu semua... Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillahirabbil aalamiin....
Terimakasyih syuamiku... udah memeluk Dede disaat dede tidak bisa berkata apa - apa dan menitikkan air mata saking terharunya... I love you....


Share:

1 komentar:

Outbound Training Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.