9.7.12

Film Kesukaan Istri Cilik : Edisi Juni-Juli

Bismillahirrahmanirrahiim...

1. BRAVE



1 kata untuk mewakili film ini : AWESOME! Gw ama syuami suka banget. Syuami gw bilang animasinya keren dan detail banget. Terutama 3D nya seru. Klo gw pribadi bilang, film ini punya banyak pelajaran yg bs gw ambil. Meskipun lucu, dr awal pembukaan film ini gw udh terharu. Mengingatkan gw ttg masa kecil gw. Bagus ditonton semua umur. Ga pernah kecewa sama pixar.

Favorite Quotes :
Princess Merida: There comes a day when I don't have to be a Princess. No rules, no expectations. A day where anything can happen. A day where I can change my fate.

2. MADAGASCAR 3 


Animasinya bagus, apalagi lagu Katy Perry bikin merinding... :) Humornya juga dapet banget meski di awal2 rada garink. Hikmah yg gw ambil sih ttg trauma masa lalu, pilih lari, atau dihadapi. Overall bagus banget buat Segala umur.

Favorite Quotes :
Alex: Stefano, you're a genius.
Stefano: No, I'm a not. I'm only average intelligence. Some even say slightly below.

3. THE AMAZING SPIDER-MAN


Kereeen bangeeett!! Dari awal ampe akhir ceritanya dikemas dengan sangat baik. Dijamin ga bakal nyesel beli tiketnya Rp.50.000 buat 3D weekend. Jangan langsung pergi pas filmnya abis, ada cuplikan yang bikin penasaran di bagian akhir... :)

Favorite Quotes :
Peter Parker: Ahem, you know, if you're going to steal cars, don't dress like a car thief.
Car Thief: You a cop?Peter Parker: You seriously think I'm a cop in a skintight red and blue suit?
Share:

0 komentar: