27.7.12

Sharing

Bismillahirrahmanirrahiim...


Ternyata gw gak harus melakukan hal besar untuk membantu syuami yang lagi banyak pikiran. Cukup dengan menatap matanya, mendengarkan dengan seksama cerita tentang hari - harinya, sambil sesekali mengelus tangannya dan memberikan komentar atau sekedar saran *meski sering kali kurang berguna hahaha!

Tapi ya, gw dapat benang merahnya! Sharing dan saling mendengarkan itu romantis. Ditambah air mata gw setitik dua titik di sana sini karena terharu. Mengungkapkan perasaan bukanlah hal yang mudah, apalagi membocorkan kelemahan gw pada orang. Syukurlah gw punya syuami yang hebat yang bisa dengan leluasa gw ceritakan isi perut gw dan siap memeluk gw di dadanya ketika gw bocorkan kelemahan gw.

Oh ya, satu lagi. Malam pulang tarawih dengan duit yang sangat pas, kita beli es krim satu biji makan berdua, rebutan, lomba gigit paling banyak, ampe liat ekspresi lucu syuami karena gigi ngilu kedinginan. Somehow itu lebih menyenangkan dari pada kita beli dua es krim dan sibuk makan sendiri - sendiri.

P.S : Kata kunci hari ini 'Sepeda Motor Koko - Koko'
Share:

15.7.12

Hey It's 13th of July

Bismillahirrahmanirrahiim...

I'm 22nd...
Abang jg mau ninggalin jejak ucapan disini yah... Slamat bertambah usia istriku tercinta.. Semoga usia yg diamanahkan semakin barokah dan rahmah.. Memberi tambahan kedewasaan dan kebaikan utk dede.. Abang doain dede slalu dikasihi Allah dan bahagia dalam "penitipan" pelukan abang... Semoga dede selalu sayang dengan abang dan keluarga cilik kita... Amiinn
Waktu Abang nanyain apa harapan gw di umur 22 tahun, gw cuma bisa nangis. Antara gw blom bisa apa - apa padahal udah umur segini dan gak tau lagi mau minta apa. Karena rasanya Tuhan telah memberikan banyak. SANGAT BANYAK. Tapi gw punya beberapa hal yang pingin banget gw koreksi dari diri gw, diantaranya...

1. Hobi sholat di akhir waktu
2. Kerja Keras belum jadi bagian dari hidup gw
3. Kurang memaknai Ucapan, Waktu, dn Kesempatan, karena syuami gw bilang, tiga hal ini adalah hal yang tidak bisa diulang kembali, dan yang paling banyak tersia - siakan...
4. Gak care sama orang - orang terdekat
5. Energi Negatif

Selain itu semua... Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillahirabbil aalamiin....
Terimakasyih syuamiku... udah memeluk Dede disaat dede tidak bisa berkata apa - apa dan menitikkan air mata saking terharunya... I love you....


Share:

10.7.12

9.7.12

Film Kesukaan Istri Cilik : Edisi Juni-Juli

Bismillahirrahmanirrahiim...

1. BRAVE



1 kata untuk mewakili film ini : AWESOME! Gw ama syuami suka banget. Syuami gw bilang animasinya keren dan detail banget. Terutama 3D nya seru. Klo gw pribadi bilang, film ini punya banyak pelajaran yg bs gw ambil. Meskipun lucu, dr awal pembukaan film ini gw udh terharu. Mengingatkan gw ttg masa kecil gw. Bagus ditonton semua umur. Ga pernah kecewa sama pixar.

Favorite Quotes :
Princess Merida: There comes a day when I don't have to be a Princess. No rules, no expectations. A day where anything can happen. A day where I can change my fate.

2. MADAGASCAR 3 


Animasinya bagus, apalagi lagu Katy Perry bikin merinding... :) Humornya juga dapet banget meski di awal2 rada garink. Hikmah yg gw ambil sih ttg trauma masa lalu, pilih lari, atau dihadapi. Overall bagus banget buat Segala umur.

Favorite Quotes :
Alex: Stefano, you're a genius.
Stefano: No, I'm a not. I'm only average intelligence. Some even say slightly below.

3. THE AMAZING SPIDER-MAN


Kereeen bangeeett!! Dari awal ampe akhir ceritanya dikemas dengan sangat baik. Dijamin ga bakal nyesel beli tiketnya Rp.50.000 buat 3D weekend. Jangan langsung pergi pas filmnya abis, ada cuplikan yang bikin penasaran di bagian akhir... :)

Favorite Quotes :
Peter Parker: Ahem, you know, if you're going to steal cars, don't dress like a car thief.
Car Thief: You a cop?Peter Parker: You seriously think I'm a cop in a skintight red and blue suit?
Share:

6.7.12

Penting Banget

Bismillahirrahmanirrahiim...

Aduh gw bingung...
Aduh gw bingung...
Aduh gw bingung...
Aduh gw bingung...
Aduh gw bingung...
Aduh gw bingung...
Aduh gw bingung...
Aduh gw bingung...
Aduh gw bingung...

Share:

Gadis, Putri, dan Aku

Bismillahirrahmanirrahiim...

Source : Click image
Gadis menatap pagi yang mendung dengan senyum,
Matahari telat absen
Namun bagi Gadis, pagi tetap indah
Gadis siap dengan kejutan hari ini

Putri menatap matahari terbit dengan tatapan sendu,
Matahari ga telat absen barang sedetik
Namun bagi Putri, pagi tetap hambar
Putri menunggu kapan berakhirnya hari

Aku menatap matahari dengan sejuta tanya,
Matahari telat absen, aku bertanya
Matahari on time, aku bertanya juga
Namun bagiku, pagi tetap sebuah tanda tanya
Aku mau apa? 
Share:

3.7.12

Obsesi

Bismillahirrahmanirrahiim...



Gw lagi terobsesi jadi cewek seksi. Hahaha.. bukan karena liat cover girl majalah. Lebih karena gw senang dipuji ama syuami, suka dibilang cantik, ah siapa yang gak suka dibilang cantik. Definisi seksi menurut gw adalah... punya tubuh yang sehat. Sehat artinya berisi, gak gemuk, gak kurus, dan tidak memiliki bagian yang menggelambir. Hahahaha... saking niatnya gw ampe googling olahraga harian apa yang bagus dilakuin setiap hari tapi gak berat - berat amat dan gak makan waktu lama. Akhirnya gw sepakat dengan diri gw sendiri, untuk melakukan latihan sebagai berikut :

50 jumping jacks,
5 pushups,
2 minutes sit ups,
20 crunches,
20 mountain climbers,
30 second plank.


Oh ya, dietnya juga. Definisi diet menurut gw adalah makan makanan yang memang benar dibutuhkan oleh tubuh dengan porsi yang tepat. Dan lagi lagi... dari hasil googling gw sepakat bahwa, gw akan melakukan diet sebagai berikut :

1. Minum yang banyak terutama sebelum makan, dan... harus air putih.
2. Kurangi garam, gula, soda dan fast food
3. Minum air lemon tiap hari
4. Makan dikit, tapi sering
5. Banyakin protein, sayur, buah (serat), kurangi karbo dan lemak.

Gw baru sampai pada tahap sakit - sakit badan karna baru mulai olah raga setelah sekian lama tidak olahraga. Mungkin... otot gw robek karna udah mulai kebentuk! Hwahahaha! Ge eR. Manalah mungkin secepat ini. Baru juga 2 hari. Semoga gw diberi kekuatan untuk konsisten. Hahahaha....

N.B : Gak janji yah, shell... klo lagi banyak makanan enak! hahahahaha!

Share:

2.7.12

Terimakasyih Karna Kau Mencintaiku...

Bismillahirrahmanirrahiim...


Waktu itu rasanya capek banget. Lemes... kayak gak bisa bangun. Males lebih tepatnya. Trus... tiba - tiba syuami bawain makanan ke atas tempat tidur. Lengkap ama minumannya. Pake meja strikaan yang kecil. Ihhh... so sweet banget... sayang ga sempat di foto... Makasyih banyak Syu....

Besoknya kita bikin bihun berdua, pas direbus kita tinggal pergi main.... Eh... sejam kemudian kita baru inget kalau kita lagi ngerebus bihun. Akhirnya kita berdua udah kayak ngejar maling ke dapur *lebay*. Walhasil... itu bihun hangus. Warnanya asli hitam. Hitam pekat kayak bokong kuali. Hangus. Kita berdua cuma saling tatap. Trus ketawa. Trus berhenti ketawa karena baru sadar itu bahaya banget. Hahaha... Tapi sebagai gantinya Dede masak ikan merah ama sambel bikinan Dede. Enak banget ya! Kita makan ampe 2 piring...

Minggu ini kita nonton 2 film. Dua - duanya animasi. Brave dan Madagaskar. Inget ga kita ketawa berdua pas nonton madagaskar. Kenceng banget. Ampe suara kita berdua doang yang kedengaran. Bahkan ada scene yang menurut kita lucu, tapi menurut orang - orang gak lucu. Dan dibagian itu kita ketawa berdua. Super kenceng. Untung gak dilempar pop corn. Malemnya kita minum air kelapa langsung dari buahnya. Di pinggir jalan. Dan memuji habis betapa ajaibnya pohon kelapa, ga ada bagiannya yang gak guna. Semoga kita bisa jadi kayak pohon kelapa yah, syu...

And... Do you remember syu? Supir taksi itu. Yang ngira kita berdua adalah ABG yang lagi kasmaran. Hahahaha... forever young! Jangan berhenti mencintai Dede yah, syu...

Oiya, syu... makasyih buat kacamata barunya... keren deh~ Makasyih juga buat pakaian sama majalahnya. Makasyih juga kemarin malem udah nyukurin alis mata Dede. Sekarang Dede sudah bukan saudara Shinchan lagi... Oiya, iSyu sadarkan waktu Dede nebelin alis iSyu pake pinsil alis Dede? biar ikutan mirip Shinchan! Hehehehe...

Seminggu ini Abang selalu dimarahin ama Dede. Ngelakuin hal kecil aja kena semprot. I'm so sorry syu... entah hormon apa yang membuat Dede jadi sedemikian buas. Terimakasyih banyak untuk selalu bersabar ama 'kebuasan' Dede... Terimakasih banyak untuk selalu merangkul, menggenggam tangan, atau paha Dede pas kita jalan - jalan... Dede tau kok... Abang takut Dede ilang... hehehe....

Thank you syuami... I love you sooooo much! I'm happy...
Share: