14.6.12

This is Why I Love Blogging

Bismillahirrahmanirrahiim...

Foto Dinner Romantis
Hari ini gw banyak belajar dari blog ibu - ibu muda. Gila!!! mereka luar biasa! Mereka adalah sekumpulan blogger ibu - ibu muda yang tinggal di Amerika, mereka menikah sangat muda, mereka bekerja, tanpa pembantu, dan mereka expert banget dengan tugas mereka sebagai wanita. Berikut beberapa hal yang gw pelajari dari mereka.
  1. Mereka bangun pagi, dan langsung dandan sama seperti mereka dulu persiapan kencan dengan pacar mereka yang sekarang jadi suami mereka. Gak ada itu yang namanya daster. Mereka tetep cantik walau cuma tinggal di rumah. Untuk apa? Menyenangkan mata suami mereka.
  2. Mereka gak sekedar masak untuk suami, mereka juga mempertimbangkan gizi. Ini yang sulit buat gw, hahahaha! mengingat betapa sedikitnya menu masakan yang gw kuasai dan belum terlalu mempertimbangkan kualitas gizinya. Mereka juga suka berkumpul rame - rame untuk sekedar belajar resep baru. 
  3. Meskipun mereka bekerja, mereka gak pake pembantu dan tetap melakukan semua pekerjaan rumahnya sendiri. Ya, dandan, nyuci, masak, ngepel, nyapu, ngurus suami, belanja,  Termasuk mengurus anak - anak! Wow! itu supermom sekali!!! 
  4. Jangan tanya keadaan rumah mereka. Mereka secara khusus belajar dekorasi dan mengganti posisi furnitur secara berkala. Ini dilakukan supaya suami dan anak - anak mereka betah di rumah. Wow!
  5. Mereka sangat berpegang teguh sama keyakinan mereka. Meski memiliki kepercayaan yang berbeda, gw belajar banyak tentang kesungguhan mereka dalam berdoa. Dan bagaimana mereka menghadirkan Allah dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan.
  6. Mereka Blogger!!! Gw aja yang baru berjabatan jadi istri udah kelabakan bagi waktu antara main game dan ngurus rumah. Main game?? Ya, main game. Hobi yang ga bisa ilang dari dulu. Dan mereka bisa melakukan banyak hal disemua kesibukan itu. Mereka bilang sih, semua itu masalh kemampuan kita mengorganisir semuanya dan time management.
  7. Mereka cantik. Banget. Mereka masih sempat olah raga dan foto - foto. Meski habis melahirkan, mereka langsung langsing lagi karna rajin olah raga, air putih, dan kesibukan penuh ngurus anak - anaknya.
Terlihat agak mustahil untuk bisa jadi sehebat mereka. Tapi gak mustahil untuk mencoba belajar. Mereka bisa, masa gw engga? Have a nice nice day!!!
Share:

0 komentar: