11.6.12

Syuami yang Usil

Bismillahirrahmanirrahiim...



Setelah dinyatakan lulus, gw sekarang hijrah ke Batam dan memposisikan diri sebagai istri cilik. Sekarang kami berdua udah gak nge kos lagi. Kami mengontrak sebuah rumah imut di Batam. Hidup serumah dengan syuami artinya tidak luput dari keusilan syuami. Ya, syuami gw entah kenapa jadi usil. Jauh lebih usil dari dulu, kemungkinan besar, beliau telah berhasil mengadaptasi keusilan gw.

Berikut adalah list tindak pidana syuami yang ngusilin gw :
  • Jebakan Shower. Bahkan sampai kamar mandi. Kebetulan kran air di kamar mandi kami itu pararel dengan shower. Didasari dari sifat gw yang ceroboh, syuami selalu sukses bikin gw basah kuyup karna lupa ganti saluran kran. Walhasil gw pernah basah kuyup tengah malam dan gw ngambek. Aksi ngambek gw berlangsung sekitar 1 jam. Gw gak mau dipeluk. Gak mau dielus - elus dan gak mau dicium.
  • Kunci Rumah. Otomatis syuami punya satu dan gw punya satu. Lagi - lagi di dasari sifat gw, syuami selalu suka iseng. Iseng nguji ingatan. Contoh percakapannya seperti ini, Syuami : "Kunci Dede dimana hayoo?". Gw :"Gak tau. Jangan Abang sembunyiin!!". Syuami : "Abang cuma nguji ingatan Dede...". 
  • Martabak Manis. Gw lagi tidur nyenyak, tidur siang di Minggu yang santai. Belom sholat. Tiba - tiba syuami kembali usil. Beliau awalnya ngelus - ngelus gw biar bangun sholat. Lama - lama karna gw gak bangun - bangun beliau mulai buat martabak manis dengan bahan dasar 'gw'. Dengan tangannya yang jahil beliau pura - pura ngolesin mentega, sampai ngiris - ngiris gw menjadi beberapa bagian. Sampai gw ngamuk karna merasa terganggu. Hahahaha...
  • Jurus Ngerepotin. Ini gak kalah parahnya, gw lagi masak, diusilin. Dipeluk biar gak bisa gerak. Lagi nyuci juga, kadang bantuin dikit - dikit, kadang malah membuat segalanya semakin berantakan. Klo dipelototin, kadang beliau mundur beberapa langkah, tapi nanti bakal balik lagi nempel kayak upil. Menghambat pekerjaan gw. Hahahaha...
  • Ngelarang Nyanyi. Gw mulai nyanyi. Tiba - tiba syuami bilang "Udah tayang... cukup... nanti rumah kita roboh... Kita hidupin lagu dari komputer aja yah..."
Kok list nya cuma dikit ya? perasaan hampir tiap hari kena jebakan. Hahahaha! Kadang diusilin syuami menjadi hal yang menyenangkan. Tapi ngusilin syuami jauh lebih menyenangkan... I love you so much, syuami... :)

P.S : Sejujurnya, gw jauh lebih jahil dan usil....
Share:

2 komentar:

M Hatta Aji P said...

wkwkwk...
mantep dah c abang :D

Santi Santika Wahyuni said...

Wah kayaknya seru yah yang udah punya suami.. jadi pengen juga, Kak :D hhe