18.6.12

Malam Mingguan

Bismillahirrahmanirrahiim...

Nyender di bahu Syuami
Kami pergi nonton. Film pilihan abang. Dan... Mengecewakan. Setiap syuami pilih film pasti berujung pada nguap - nguap nahan ngantuk di dalam bioskop. Hahahaha... Lain cerita klo gw yang milih... whoops! Dan gw dibeliin kacamata baru... yay! Hadiah dibayar dimuka sebelum hari ulang tahun. Terimakasyih syuami, sekarang abang terlihat lebih tampan! Abis itu... kami pergi belanja bahan makanan sehari - hari.

Gw sangat menikmati saat - saat jalan berdua sama syuami. Tangan gw, gw selipin di kantong celana jeansnya dan tangan Syuami merangkul bahu gw. Awalnya gw suka rada risih lihat pandangan orang yang ngira kami ini orang pacaran yang ga tau tempat. Lama - lama, gw dalam hati justru suka nantangin, "Ayo tegur gw karna bermesraan di depan umum ama syuami gw sendiri". Atau kadang gw sekedar 'masa bodohlah'.

Kejadian lain saat kami berdua beli testpack. Dulu gw maluuuuu banget untuk sekedar ngambil, megang, apalagi beli. Pingin rasanya pake kantong plastik hitam di wajah trus beli testpack tanpa perlu melihat tatapan pelayan toko yang menusuk penuh selidik (*lebay). Sekarang, klo gw mau beli ya tinggal beli, kalau gw ditatap penuh selidik, ya gw tatap balik dengan penuh selidik. Selesai.

Tampaknya gw semakin sinis? Hahaha... 

Keadaan dirumah? Gw semakin menikmati pekerjaan rumah tangga gw dan gw sangat beruntung syuami selalu membantu gw. Gw sedikit - sedikit mulai belajar memperhatikan makanan yang cukup gizinya buat syuami dan gw tentunya. Hambatan? Tentu aja ada, sepele, kesulitan gw mengatur waktu antara main game dan berberes. Hahahaha... Berdua dirumah dengan syuami sangatlah menyenangkan... :) Alhamdulillah....

Share:

0 komentar: