23.6.12

Amigdala 'null'

Bismillahirrahmanirrahiim...


Allah ga pernah ga adil. Allah ga pernah gak adil. Allah selalu adil. Itu kalimat yang selalu berputar - putar di kepala gw saat semua yang gw ingini tidak atau belum terjadi. Kalau menangis adalah salah satu bentuk protes pada Allah, gw juga kadang mikir sendiri, Allah kurang ngasih apa ke gw? Gw-nya aja yang terlalu banyak permintaan, tapi minim pengabdian. 

Inilah saat dimana gw amat sangat kecewa ama diri gw sendiri. Indeed. Inilah saat dimana... gw ngerasa sangat tidak berguna dan rasanya... mual. enek. pingin muntah. Huueeekkkk. Kadang gw berusaha membangun ruang sendiri untuk sekedar berkhayal kalau gw tidak pernah ada. Karna kadang gw mikir... jadi manusia itu sulit. Dan sialnya ada bagian dari diri gw yang pecundang, ya, pecundang sejati, yang gak suka dapat kesulitan.

Sekarang gw tengah sibuk mencari 'gw' yang optimis. Penuh semangat. Dan gw yang senang bersaing. Gw rindu ama diri gw yang... berjiwa bebas. Yang mungkin terkubur ama sisi pecundang sejatinya.

P.S : Bentar lagi insya Allah gw ulang tahun. Hitungan hari lagi. Dan hopefully gw udah menemukan diri gw yang berjiwa bebas.


Share:

0 komentar: