22.5.12

Catatan Si Han Tu

Bismillahirrahmanirrahiim...

Nama gw Han. Nama lengkapnya Han Tu. Perlu dicatat, gw bukan turunan China. Gw... Entah dari mana. Orang tua gw adalah si anu dan si anu. Klise. Gw gak pernah lihat wajah mereka kayak apa. Makanan kesukaan gw, bakso. Dan minuman kesukaan gw, teh manis dingin pake gula yang banyak.  Gw gak tamat Taman Kanak Kanak. Gw jomblo. Tapi lagi naksir berat sama Kun Ti. Perlu diketahui juga, Kun Ti bukan turunan China. Sama kayak gw. Silsilahnya gak jelas.

Hari ini, gw dapat kesempatan terhormat untuk buat postingan di blognya ShellyTheUNIX. Gw jujur aja ya, sangat - sangat ngefans ama si Istri Cilik ini. Karna menurut gw... dia itu... gila... sinting... aneh... weird... tapi dia keren dan emang langka... unik. Kalau gak ada Kun Ti, gw mungkin bakal naksir berat ama si Istri Cilik. Tapi engga deh, gak mau gw ama emak - emak.

Baiklah gw akan memulai dengan sebuah pepatah basi "Hidup itu berputar kayak roda, kadang diatas, kadang di bawah..." Entahlah ya... itu pepatah atau bukan.

Tidak selamanya kita, para manusia, selalu berada pada titik terbaiknya. Ada kalanya kita berada di titik terendah. Paling rendah. Paling sial yang pernah kita rasa. Sampai rasanya pingin muntah. Hueeeekkk! Cuiiiihh!!! Hambar semuanya hambar.

Dan teman gw ini... memilih mati. Dan diantara kami semua, gak ada yang tau dia sekarang kabarnya gimana. Mungkin berpesta pora bersama belatung, pasrah dilumat habis. Atau... dia jadi setan gentayangan... gw gak tau persis... Klo disuruh pilih antara mati dan gila, gw sih pilih gila. Tapi jangan sampai deh dua - duanya. Hahahaha!

Hidup ya emang begini ini. Taik kucing ama happily ever after! Taik kambing ama sadly ever after! Kita semua butuh roler koster dalam hidup kita. Dan nikmatilah roler koster itu. Entah dengan senyum. Entah dengan nangis. Entah dengan tertawa terbahak - bahak. Terserahlah. Buatlah sekreatip dan seinopatip yang elo elo pada bisa bikin.

Sebagai penutup,
akan ada saatnya elo - elo pada bakal bersyukur banget pernah dapat masalah.

Te te De,

Han Tu
Share:

0 komentar: