20.4.12

Sudut Kontemplasi : Bersantai

Bismillahirrahmanirrahiim...

Foto Asli Hak Cipta Istri Cilik
Bagaimana cara Anda bersantai?
Bagi gw, bersantai adalah sebuah kegiatan duduk-duduk di sofa super empuk, dengan bacaan di tangan, entah itu buku, majalah, iphone, laptop atau album foto, dan ditemani segelas jus dingin, kemudian disamping gw, ada syuami gw tercinta, yang sedang sibuk mengedit foto namun tetap menggenggam tangan gw. Sesederhana itu.

Versi lain bersantai ala gw juga ada, yaitu kegiatan tidur terlentang sambil menangis sendiri, dengan earphone yang melantunkan lagu - lagu yang gw suka, dengan bantal tempat teriak yang basah entah karna air mata, ingus, atau liur sendiri. Dengan tangan yang setia sesekali menghapus air mata. Dengan pipi yang terkadang membiarkan saja air mata mengalir. Entah karena bahagia atau sedih.

Versi remix bersantai lainnya ala gw juga ada, yaitu kegiatan berbaring di pangkuan syuami gw tercinta yang tengah membaca Al-Qur'an, diiringi hujan yang jatuh rintik - rintik, ditambah belaian tangan syuami gw yang lembut di rambut dan di wajah, dengan mukenah masih terpasang, menunggu waktu sholat isya.

Bagaimana cara Anda bersantai?
Banyak orang yang tidak tau cara bersantai, pada akhirnya mereka stress dan teriak - teriak sendiri. Bersantai adalah ketika Anda berusaha memeluk diri Anda sendiri. Bersantai adalah ketika Anda mengakui bahwa Anda begitu lelah menghadapi dunia. Bersantai adalah obat untuk lebih kuat menghadapi dunia.
Share:

0 komentar: