17.4.12

Good News

Bismillahirrahmanirrahiim...

Abang baru pulang kantor, Di belahan bumi lain di kota Bandung, gw tengah mendengar adzan Maghrib. Pasti abang capek banget. Tapi abang nelpon gw. Senang sekali mendengar suara lembutnya ngomong gini :
 "Ngaudit kali ini beda, De... Abang rasanya pingin pulang terus... pingin deket Dede... Kemaren rasanya udah nyaman serumah sebulan penuh..." -Syuami Gw tercinta-
Sebutlah gw lebay, tapi kalimat itu mengharukan buat gw. Merasa dikangenin. Merasa dibutuhin. Istri mana yang gak bahagia mendengar kalimat macam itu?

Oh, and the next good news! Hari ini setelah sebulan lebih akhirnya gw ketemu dosen pembimbing gw. Dan gw dikagetkan dengan surat Nota Dinas dari Kaprodi buat dosen pembimbing gw. Isinya untuk membimbing gw secara intensif. Gw kaget. Trus tiba - tiba pak dosen yang baik hati bilang...

"Saya pingin kamu cepat wisuda, cepat susul syuami kamu disana... IPK kamu berapa?" tanya si Bapak
"3,56 pak" Jawab.
"Kamu pingin skripsi kamu dapat A?"
"Apa saja deh pak! yang penting saya bisa cepat nyusul syuami saya..."
"OK! Selesaikan minggu ini, ya!"
"Beneran pak?"
"Iya, cepat selesaiin ya!"
"Oke, pak!"

Weeeeeheeeee!!! Berjayaaaaa!!! Gw akhirnya mengendus aroma keberhasilan yang telah lama hilang dari indra penciuman gw nih! Apakah ini akan menjadi masa keemasan gw? *Apaan sih*
 
Share:

0 komentar: