22.4.12

Gak Sanggup Lagi

Bismillahirrahmanirrahiim...

Perkenalkan, my lovely husband... :)
  • Syuami : "Dede habis lulus mau langsung kerja?"
  • Gw       : "Kayaknya sih iya, Bang. Tapi klo abang pingin dede di rumah aja, ya... Dede bakal di   rumah aja, jadi penulis hebat, jadi koki rumah tangga, ama ngurus rumah..."
  • Syuami : "Gak papa kalau Dede mau kerja, tapi yang se-daerah sama abang ya... Abang gak sanggup lagi pisah rumah kayak gini..."
  • Gw        : *Menitikkan air mata dalam diam*
Abang bukan orang yang selalu ngomong romantis. Tapi klo udah sekali ngomong romantis, gw rasanya sesak nafas, yang berujung pada 'menitikkan air mata dalam diam'. Karena abang gak suka liat gw nangis, gw juga, gak suka liat abang nangis, jadi kami berdua emang jarang nangis berjamaah kecuali dalam keadaan yang benar - benar membuat kami berdua down.

Di sisi lain, gw terharu banget karena abang termasuk cowok yang bisa nangis. Menurut gw cowok yang bisa nangis terutama nangis karena sedih liat orang - orang yang dicintainya sedih, maka ia adalah cowok yang berhati lembut. Lucky me marrying you, Mr_Safru!
Share:

0 komentar: