2.3.12

Husband's Notes

Bismillahirrahmanirrahiim...

Jadi, laptop gw mati, bukan karena rusak. Baiklah, adaptornya yang rusak. Awalnya, gw hanya berencana membeli adaptor pengganti. Tapi tiba - tiba... dalam tempo sesingkat - singkatnya dan sangat seketika, syuami membelikan gw Netbook baru sebagai ganti yang lama plus notes cinta diatasnya. Terimakasyih syuamiku tercinta udah beliin dede ntop baru! Syuami gw baik ya? Sorry ladies, this man is mine! all mine!! 
 


Oke, anggaplah ini juga postingan tentang suatu produk. Mungkin ada beberapa dari teman - teman yang sedang nyari laptop dan butuh informasi. Ah, kebetulan merek laptop kesukaan gw adalah Acer (*Selain Mac tentunya). Gw anggap Acer adalah laptop yang paling gampang diperbaiki, apapun masalahnya, dan... harganya terjangkau. (*Terjangkau oleh syuami, bukan gw... gw belum berpenghasilan ya know that!). 

Acer Aspire One 722
Layarnya 11.6". Dan masih bisa dipake buat photoshop (p.s : yang 10" gak bisa soalnya). Dan pake AMD, RAM-nya 2 GB, mulus banget klo dipake jalanin program. Batrenya bisa tahan sampai 6 jam. Hard disknya 320 GB. Kita bisa pilih yang kosongan Operating System atau yang udah ada Windows 7 Starter yang asli (*harganya beda hampir 500 ribuan) dan yang pake OS Win7 itu klo gak salah cuma yang warna merah. LCD 1366 x 768. Dan touchpad  beliau sudah mengadaptasi multi gesture.

Kelebihan :
  • Kecil, enteng, handal
  • Gw suka keyboard-nya meskipun masih sering kepeleset karena belum terbiasa. Keyboardnya lembut.
  • Kualitas soundnya OKE
Kekurangan :
  • Resolusi kamera biasa banget (*yah... namanya juga webcam)
  • Body nya kurang seksi alias yaaa... mirip netbook kebanyakan...

Saran gw :
Yah, Aspire One 722 ini bagus banget. Best Price! Tapi tentu saja kalau temen - temen punya banyak uang, gw lebih saranin beli MacBook! Bwahahaha! Tapi si Aspire One ini bagus dari segi ekonomis dan dengan performa yang handal. Artinya, worth it dengan harga segitu dan spek segitu... (*menurut gw...)
Share:

0 komentar: