2.3.12

Competitive Person

Bismillahirrahmanirrahiim...



Oke, anggaplah gw tengah mencari 'alibi' buat semua kegagalan gw dengan quotes diatas. But Hey! Sekarang gw bisa liat, it's crystal clear! Hanya Allah lah yang bisa membolak balikkan segala keadaan dan segala keformal-an hukum alam yang selama ini manusia pahami.

Jadi gini, gw iri sama teman - teman gw yang sudah sarjana. Gw iri ama teman - teman gw yang dapat nilai sangat memuaskan. Dan konyolnya gw selalu membandingkan itu semua dengan gw. Hey! I'm a competitive person! My lovely husband knows that! Dan inilah titik dimana gw letih membanding - bandingkan. Titik dimana gw tidak akan lagi iri dengan itu semua.  Gw memutuskan bahwa :

"Gw memiliki, apa yang tidak mereka miliki, dan mereka memiliki apa yang tidak gw miliki... Pencapaian setiap kita berbeda dan setiap kita punya prestasi tersendiri..."

Selesai. Gw akan menendang rasa iri gw jauh - jauh. Alhamdulillah...
Share:

0 komentar: