7.2.12

Seenaknya Merombak

Bismillahirrahmanirrahiim...

Rombak ulang... Skripsi gw yang udah ampe bab III dan udah ujian proposal ini, disuruh rombak ulang lagi ama penguji gw yang emang terkenal jahil. Mulai dari judul, Bab I, Bab II, sampai Bab III, semuanya DIGANTI. Ini mah sama aja gw disuruh ngulang skripsi...

Iiiiiiihhhhh.... jahil amat siiiihh... *geram, ingin memaki tapi tak berani, tak kuasa, dan kata syuami gw tercinta itu gak baik. Hahahaha! ya sudah... nikmati sajalah permainan beliau sampai puas.

Nangis? Udah, udah seember... tapi ya mau gimana lagi, harus dijalani dan sudah kepalang tanggung. 

Nyerah? Sayang banget uang kuliah gw mahal luar biasa trus gw tinggal aja gak dapet gelar sarjana?

“Barangsiapa yang meringankan penderitaan seorang Mukmin di dunia, niscaya Allah akan meringankan penderitaan (kesulitan)nya kelak di hari Kiamat dan barangsiapa yang memudahkan urusan orang yang mengalami kesulitan, niscaya Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan akhirat. Siapa saja yang menutupi (aib) seorang Muslim, maka Allah akan menutupi (aib) nya di dunia dan akhirat. Dan Allah selalu menolong hamba-Nya selama si hamba tersebut menolong saudaranya. Siapa saja yang menempuh suatu jalan guna mencari ilmu, maka Allah akan memudahkan baginya jalan menuju surga. Dan tidaklah suatu kaum (kelompok) berkumpul di salah satu rumah Allah sembari membaca Kitabullah dan mengkajinya di antara sesama mereka melainkan ketenangan akan turun di tengah mereka, rahmat meliputi mereka dan malaikat mengelilingi mereka serta Allah akan menyebut mereka di sisi para malaikat. Siapa saja yang menjadi lamban karena amalnya (sehingga amal shalihnya menjadi kurang), maka tidak cukup baginya hanya (bermodalkan) nasab.” (HR.Muslim)

Share:

1 komentar:

suci nabbila said...

semangat kaaaak :D pasti ada hikmahnya kok, PASTI!