22.2.12

Black Parade

Bismillahirrahmanirrahiim...

Hwah! akhirnya gw sukses bikin "Winged Eyeliner" dengan rapi. Intinya sih : Rajin Berlatih. Gw pake ini buat kemana? Gak ada, di rumah aja! hahahaha! buat kesenangan pribadi, sayangnya syuami lagi tidak di rumah...

Pencil Eyeliner : Wardah
Liquid Eyeliner : Maybelline

HOW?
Buat garis pake liquid eyeliner dulu dengan ketebalan yang sama. Setelah itu, buat bagian yang lebih tebal, mulai dari tengah diameter mata (*jari - jari (r) loh? kok jadi matematika?), sampai ke ujung luar mata. Untuk bikin efek 'sayap' ada dua cara. Pertama, buat 'sayap' tepat di garis mata ujung mata. Cara yang lainnya adalah dengan bikin 'sayap' sendiri diatas garis mata di ujung mata. Langkah selanjutnya supaya lebih natural, tebalin pake pencil eyeliner. Bereeeess... :D

Share:

3 komentar:

umi jariyah said...

kak shelly, kalo liquid eyeliner ditebalin, berarti ditimpa pake pencil eyeliner ya?
yg liquid gak akan ke remove kak?

Mershelly Syanel said...

tunggu kering dulu supaya gak ngelupas... :D

umi jariyah said...

oke kak, bisa dicoba
makasih kak :D