6.2.12

Apa yang Gw Lakukan Pas Gw sedih ?

Bismillahirrahmanirrahiim...

  1. Gw nangis. Bukan, bukan karena gw cengeng tapi lebih karena gw telah berusaha melawan dunia yang sedemikian besar dengan kekerdilan gw. Gw telah melewati batas ketegaran gw. Gw butuh nangis. Gw lakukan itu dikamar gw. Gw nangis sampai gw puas, lalu mata gw terasa berat dan gw tertidur. Pas bangun, gw merasa relieved.
  2. Gw teriak di bantal. Supaya gak ada orang yang denger, dan di SMA gw, gw diajarin wali kelas gw, pak Asep namanya, buat melampiaskan emosi dengan teriak. Oh ya? Steve Jobs juga pernah mencoba terapi teriak dan sejauh ini, it works! Biasanya teriakan gw itu "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"
  3. Gw dengerin lagu Rock atau lagu yang mengekspresikan pujian terhadap seorang wanita dan ketegaran. Gw suka merasa dicintai waktu gw lagi sedih, salah satu lagu yang sukses bikin gw merasa dicintai adalah "She Will Be Loved-Maroon 5", Lagu rock yang gw denger adalah semua lagu Avril Lavigne. Dan lagu yang memberi ketegaran adalah "High-Light House Family".
  4. Gw nyanyi - nyanyi sendiri di kamar sambil joget free style. Gw sadar diri kok, klo suara gw cempreng, tapi siapa yang peduli? Gak ada yang lihat kegilaan gw yang satu ini. (*Iya, tapi yang denger tersiksa).
  5. Gw menghindari curhat di Facebook/twitter, dan gw nulis blog. Gw pernah baca bahwa semua emosi negatif itu bisa disalurkan dengan positif, dan gw menemukan penyaluran itu dengan nulis blog.Curhat di FB/Twitter gak enak, kadang orang yang gak pingin dengerin curhat kita harus kena getah. Tapi kalau nulis blog? Hanya orang - orang yang mau denger yang baca.
  6. Gw menghindari orang. Udah cukup banyak orang yang kena getah dari emosi gw, contohnya syuami gw. Kan kasian ya?
Share:

1 komentar:

suci nabbila said...

kalo aku menyalurkan emosi negatif itu di blog, tapi dalam bungkusan puisi atau cerpen yang ceritanya beda, kak, jadinya kan malah fiksi. hahahaha.