16.2.12

10 Random Things I Love

Bismillahirrahmanirrahiim...

1. Victorian. Suka rambut, baju, kalung, dan pose-nya... (*ntar mau minta tolong difotoin syuami kayak begini)

Source: tumblr.com via Heather on Pinterest


2. Yoghurt. Terutama rasa Blueberry, Strawberry, Lidah buaya, dan leci.


3. Maroon 5. Gak tau kenapa, lagunya 'pas' banget buat skripsi. Aneh!


4. Black Rose. Lagi suka aksesoris bertema 'Mawar Hitam'. Sejauh ini baru punya antingnya doang.



5. Mahkota. Gw pingin punya mahkota beneran!



6. Sandra Bullock. Artis favorit gw! Nge-fans beraaat! Terutama pas main di "The Blind Side" pas dia jadi seorang ibu yang 'rule the house' banget tapi kasih sayangnya berlimpah. Suatu hari gw pingin jadi ibu macam itu! Ahhahaha!



7. Celine Dion. Gw suka pembawaannya.

Source: google.com via Sarah on Pinterest



8. My Style. Klo gw disuruh pilih beberapa pakaian yang seumur idup gak boleh ganti - ganti kayak karakter game. Maka gw akan pakai rok bahan tulle panjang, mahkota, Blazer formal, dan tanpa sepatu. Kalau pun terpaksa harus pake sepatu, gw pilih boots selutut.
Source: weheartit.com via Chris on Pinterest


9. My Favorite Quotes.


10. Furniture Dambaan gw...
 
Share:

1 komentar:

Anonymous said...

anting mawar hitamnya beli di mana. mau dunks