26.1.12

Unique People : Safruddin Alwi

Bismillahirrahmanirrahiim...


3 Kata Tentang Gw ?
Happy Husband, Photography Lovers, Thankful

Kalimat Sakti Mandraguna Gw?
Nyenyenyenyenye...!!! (*Versi istri cilikku)

Cita - cita Gw?
Hidup bahagia dan membahagiakan orang tua, istri, anak - anak, dan orang - orang di sekeliling saya dan masuk syurga...

Pengalaman Paling Penting Dalam Hidup Gw ?
Masuk SMA Taruna Nusantara karena bisa membanggakan orang tua, ketemu calon istri, belajar cara hidup berbeda, dan sebuah titik balik hidup. Lulus Taruna Nusantara, saat itu saya merasa gagal karena tidak lulus ke sebuah akademi yang saya inginkan, bisa dibilang titik jatuh. Tapi setelahnya saya menemukan keberhasilan saya lagi, alhamdulillah..

Buku yang Paling Keren dan Soundtrack of My Life ?
Laskar pelangi by Andrea Hirata / Billy Jean by Michael Jackson
Share:

0 komentar: