26.1.12

Unique People : Mershelly Syanel

Bismillahirrahmanirrahiim...


3 Kata Tentang Gw ?
Unique, Sharp, Taft 

Kalimat Sakti Mandraguna Gw?
I love you, syuami...

Cita - cita Gw?
The next Iron Lady. Menurut gw, Iron Lady adalah figur wanita yang sukses dalam 3 peran. Peran sebagai dirinya sendiri yang cerdas, istri, dan ibu.

Pengalaman Paling Penting Dalam Hidup Gw ?
Menikah di umur 20 tahun, dengan seorang pria yang gw kagumi dan mencintai gw, disaat gw masih sangat - sangat labil, sambil kuliah dan beradaptasi dengan jabatan baru sebagai istri cilik, sampai suatu hari seorang malaikat kecil hadir di rahim gw, menemani gw beberapa saat dan saat ini sedang menanti gw di syurga-Nya Insya Allah...

Buku yang Paling Keren dan Soundtrack of My Life ?
Steve Jobs by Walter Isaacson / Mr. Know it All by Kelly Clarkson

Share:

0 komentar: