16.1.12

Senin Gak Seburuk Itu

Bismillahirrahmanirrahiim...

Abang dateng pas lagi Ujian Akhir Semester 7. (*Alert! Bahaya! Bahaya!). Gw biasanya males belajar kalau ada abang disini. Mending juga pergi main ama abang dari pada belajar... Hari - hari kami penuh dengan makan enak dan tidur! (*bukaaaan... udah PASTI bukan gw yang masak... Hahahaha!). Thanks to my lovely husband, abang emang pengertian dan baik sekali, gw dibebaskan dari tugas memasak selama ujian! Hhahaha! Insya Allah habis ujian, dede masakin yang enak ya... (*Insya Allah...)

Ceritanya gw ada 3 ujian semester ini, 2-nya sebelum abang datang dan bisa dikatakan gw melewatinya dengan sukses. TAPI ujian yang ke-3 pas abang udah datang... udah deh... gak usah gw bilang juga pemirsa pasti udah tau... gw gak bisa... (=_="). (*Nyalahin abang). Tepat setelah pulang ujian, gw masuk kamar dan teriak sekuat - kuatnya sambil nutup mulut gw pake bantal. Cara ini sangat ampuh untuk melegakan stress loh! Tapi ya sudahlah... yang sudah lewat, lewatlah... 

Kabar baiknya, dosen pembimbing skripsi gw bilang, skripsi gw gak banyak yang harus di revisi, dan itu gak fundamental. Alhamdulillah, dan pas gw tanya apa gw bisa segera seminar proposal. He said... YES! Wow! Melegakan sekalih...

Semoga semester 7 ini, bener - bener semester terakhir yang harus gw lewati. Aamiin... jadi gw bisa sesegera mungkin seatap ama syuami gw. Yuhuuuu!! Dan setelah itu gw bisa lebih leluasa mengasah insting ke-istrian gw. 





Share:

0 komentar: