17.1.12

Review Film : Mission Impossible : Ghost Protocol (2011)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Judul : Mission Impossible : Ghost Protocol (2011)
Genre: Action, Adventure, Thriller 
Director : Brad Bird
Rating gw: 7/10

Film ini bagus... BANGET! Klo mau cari ketegangan, ya dapet! kecanggihan TI, juga dapet (*iphone dan ipad bertebaran dimana - mana), ampe kisah cinta juga dapet, biarpun cuma seupil tapi manis baget (*menurut gw). Meskipun film ini udah bisa ditebak endingnya kayak gimana, gw terhibur banget nonton film ini. Aktingnya Tom Cruise plus teman - temannya juga bagus. Keberanian Tom Cruise gak pake stunt man juga patut diacungi jempol!

Kabarnya sih, banyak banget keganjilan di film ini yang menurut gw sih gak fatal. Seperti dikutip di IMDb : "When Hunt tries to hide at the outside wall of the hospital, a camera shot from below shows a crew person's feet one floor above Hunt" Toh dengan keganjilan - keganjilan itu gw masih bisa menikmati filmnya. Mungkin karena gw gak sadar ama keganjilan2 itu.

Quotes favorit gw :  
Brandt: "26 minutes till door knock... 25 minutes till door knock... 24 minutes till door knock... "
Ethan Hunt: "The countdown is not helping" 

Dan ada bagian percakapan lain yang meskipun waktunya udah tinggal beberapa detik, si Ethan tetep optimis dia bisa berhasil ngelakuin misinya.Dari quotes ini gw belajar bahwa gak peduli seberapa sempitnya waktu yang ada, kita harus tetep optimis kita bakal sukses melakukannya, gak boleh nyerah meski tinggal 1 detik pun! Contoh riil-nya sih... deadline skripsi gw yang keterlaluan itu... Hahaha!
Share:

0 komentar: