24.1.12

Perfeksionis

Bismillahirrahmanirrahiim...


Selalu ada yang bisa gw pelajari dari setiap orang, gak peduli orang itu dikenal baik atau jahat, tenar atau gak tenar sama sekali. Itulah mengapa, terkadang memperhatikan manusia menjadi hal yang menyenangkan. Beberapa waktu yang lalu gw beli buku Steve Jobs by Walter Isaacson. Bagaimana mungkin gw bisa terpesona dengan seseorang yang keras kepala dan menjengkelkan? (*Maaf ya syuami...) Entahlah. Steve begitu. Banyak hal menarik dari dirinya yang gw kagumi.

Perfeksionis. Melakukan segala sesuatunya dengan total. Gak segan bilang bahwa sesuatu itu 'jelek' atau produk 'sampah'. Jelek ya, jelek, titik. Dan dia orang yang suka merevisi (*gak kayak gw yang skripsinya direvisi dosen malah kesel). Mungkin kalau dia baca skripsi gw yang tentang TI, dia juga bakal bilang skripsi gw 'sampah'.

Gw heran kadang orang gak suka dengan kata 'perfeksionis'. Apa salahnya? 

Sudah saatnya gw melakukan setiap hal kecil sebaik yang gw bisa. Se-perfek yang seorang manusia bisa lakukan.
Share:

0 komentar: